FT-3e, FT-Se dan Kayobaiko, Tiga Mobil Listrik Toyota Yang Bakal Dipamerkan di JMS 2023

FT-3e, FT-Se dan Kayobaiko, Tiga Mobil Listrik Toyota Yang Bakal Dipamerkan di JMS 2023

OTODRIVER - Pabrikan mobil terbesar di Jepang, Toyota turut berkiprah di pameran otomotif terbesar di Jepang, yakni Japan Mobility Show 2023. Pabrikan berlogo Three Ovals ini akan memamerkan mobil konsep bertenaga listrik dalam berbagai model.

Mengutip dari Toyota Global, mereka akan membawa BEV konsep yakni FT-3e, FT-Se, dan Kayobaiko.

Pada laman resmi Toyota itu dibeberkan bahwa FT-3e merupakan sebuah SUV dan FT-Se tampak mengusung gaya sporty. Keduanya merupakan calon mobil masa depan yang ditransformasi dalam kendaraan listrik dan kecerdasan.

Pada mobil ini seolah Toyota ingin menegaskan bahwa mobilitas masa depan tak sekedar alat transportasi, namun kendaraan menjadi juga mitra gaya hidup yang selaras dengan nilai-nlai individu.

Toyota FT-3e

FT-3e

Sosok FT-3e merupakan sebuah mobil yang mampu menemani kegiatan sehari-hari konsuimen dengan pengalaman berkendara baru serta layanan yang dipersonalisasi dan didukung teknologi inovatif.
Secara desain, Toyota memadukan gaya dan estetika sekaligus kecanggihan lewat garis dan permukaan yang membentuk bodi sesederhana mungkin. Toyota juga menyematkan layar digital dari bodi samping bawah hingga pintu yang berisi informasi baterai, suhu, kualitas udara di interior, saat pengemudi mendekati mobil.

FT-Se

FT-Se

Berbeda dengan FT-3e, wujud FT-Se dengan tegas menunjukkan diri sebagai sebuah mobil berperforma tinggi di era carbon neutral yang telah diberi sentuhan Toyota Gazoo Racing.

Mobil ini punya garis bodi yang aerodinamis yang ramping serta punya posisi duduk yang rendah. FT-Se disajikan sebagai sebuah mobil listrik yang menyenangkan secara performa.

Kayobaiko

Kayobaiko

Model ketiga adalah Kayobaiko. Nama Kayobaiko mengacu pada kontainer pengiriman yang dapat dikonfigurasi untuk mengangkut suku cadang dan produk secara aman serta efisien.
Lewat pendekatan itu, Kayobaiko menjadi mobil konsep kompak yang merepresentasikan masa depan dari sebuah mobilitas. Kayobaiko tidak hanya bisa digunakan untuk mendukung kegiatan bisnis, namun juga penggunaan pribadi. Kendaraan ini dapat disesuaikan dengan selera setiap individu dan cocok untuk memenuhi gaya hidup. (SS) 

 

 

FT-3e
FT-Se
Kayobaiko

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com