Citroën Adakan Pameran Di Bandung Hingga Tanggal 16 Juli

Citroën Adakan Pameran Di Bandung Hingga Tanggal 16 Juli

OTODRIVER – Melalui APM barunya PT Indomobil Wahana Trada (IWT), Citroën mengadakan pameran di Kota Bandung, Jawa Barat yang digelar hingga tanggal 16 Juli mendatang.

Citroën juga menampilkan model-model andalannya, seperti  Citroën C3, Citroën C5 Air Cross serta Citroën AMI Buggy.

adit

“Peluncuran rangkaian produk awal Citroën Indonesia akhir tahun lalu, serta partisipasi kami baru-baru ini di beberapa pameran otomotif besar mendapat tanggapan positif dari masyarakat Indonesia.

Hal ini yang membuat kami termotivasi untuk mengembangkan jaringan Citroën ke berbagai daerah di Indonesia," ungkap Tan Kim Piauw, Advisory Board PT.IWT dalam siaran resminya.

"Dimulai dengan kota Bandung, kami berencana memperluas jaringan penjualan kami dengan membuka 12 outlet baru secara nasional hingga akhir tahun 2023, guna memudahkan pelanggan mengakses merek Citroën,” sambungnya.

Pameran ini bertempat di Ground Floor Area Utara Trans Mall Studio Bandung, yang berlangsung pada  pada tanggal 10 Juli hingga 16 Juli 2023.

Model-model yang ditampilkan diklaim merupakan inovasi terobosan dari Citroën untuk mobilitas yang lebih nyaman. 

Citroën Advanced Comfort, berupa “Flying Carpet Ride” dan “Cocoon Effect” hadir di setiap produk yang dipamerkan.

Pengalaman ini dijumpai di Citroën C3 sebagai model entry level yang paling standar hingga yang paling ultimate di Citroën C5 Aircross. (AW)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com