Khusus Pengguna Mobil Listrik Dan Hybrid, Bengkel Detailing Satu Ini Punya Tawaran Menarik

Mobil listrik dan hybrid kini kian menjamur di Indonesia.
Penulis: Aditya Widiutomo
Jumat, 3 Mei 2024 09:00 WIB
Berita - Khusus Pengguna Mobil Listrik Dan Hybrid, Bengkel Detailing Satu Ini Punya Tawaran Menarik
Bagikan ke:

OTODRIVER - Mobil listrik dan hybrid kini kian menjamur di Indonesia. Kini, mobil berpenggerak setrum murni ataupun dua penggerak tersebut tersedia dari range harga Rp 200 jutaan hingga Rp 4 miliaran yang ditawarkan oleh berbagai merek di Indonesia. 

Bagi Anda pengguna mobil hybrid ataupun listrik, ada promo menarik dari salah satu pakar detailing kendaraan, Scuto. Mereka punya paket menarik khusus pengguna mobil ramah lingkungan di Indonesia.

“Scuto Indonesia ingin mendukung program pemerintah dalam melestarikan lingkungan dengan memberikan benefit lebih kepada pemilik mobil elektrifikasi jenis mobil listrik (BEV) dan hybrid (HEV) di Indonesia,” buka Sugiarto, CEO Scuto Group.

Scuto Indonesia membuat promo khusus yang disebut dengan Scuto Ecodrive yang memang dirancang khusus bagi kendaraan berpenggerak motor listrik dengan baterai (BEV) juga mobil-mobil berteknologi hybrid (HEV).

Foto - Khusus Pengguna Mobil Listrik Dan Hybrid, Bengkel Detailing Satu Ini Punya Tawaran Menarik
Scuto

Dalam promo khusus Scuto Ecodrive disebutkan bagi mobil listrik maupun mobil hybrid yang ingin melakukan perlindungan bodi kendaraan menggunakan teknologi Nano Ceramic Coating Scuto, akan langsung mendapatkan gratis layanan Glass Shield atau Nano Coating Kaca anti jamur seharga Rp 1,75 juta.

Yang lebih menariknya lagi, dengan paket Scuto Ecodrive, Scuto memberikan penambahan garansi menjadi 5 tahun.

Foto - Khusus Pengguna Mobil Listrik Dan Hybrid, Bengkel Detailing Satu Ini Punya Tawaran Menarik
Scuto

Sugiarto menambahkan bahwa promo Scuto Ecodrive berlaku secara nasional di 150 outlet Scuto dan hanya berlaku hingga 31 Mei 2024 mendatang. Selama masa garansi tersebut, konsumen bisa mendapatkan layanan perawatan dengan biaya Rp 500 ribu yang awalnya dihargai sampai dengan Rp 1,5 juta untuk perawatan berkala ini. (AW).

#scuto

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.