Buka Diler Baru di Bogor, Mazda Beri Promo Menarik

Buka Diler Baru di Bogor, Mazda Beri Promo Menarik

OTODRIVER - Mazda Indonesia kembali memperkuat jaringan dan layanannya dengan meresmikan dealer terbaru di kawasan Bogor, Mazda Pajajaran. Dengan dibukanya Mazda Pajajaran maka jumlah dealer Mazda di Tanah Air genap berjumlah 26 dealer yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.

Showroom di dealer tersebut melayani segala pemesanan lini produk mobil baru seperti Mazda CX-60, Mazda CX-5, Mazda CX-6, Mazda2, Mazda3, dan model lainnya.

"Kami percaya bahwa Dealer memegang peranan yang sangat penting bagi pertumbuhan brand Mazda di Indonesia, maka dari itu kami terus berkomitmen untuk memperkuat awareness brand Mazda dengan meresmikan jaringan Dealer di berbagai area strategis di Indonesia," kata Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia, Ricky Thio di Bogor, Selasa (7/11).

Diler Mazda di Bogor

Mazda Pajajaran sendiri menawarkan layanan 3S (Sales, Service dan Spare Part) dengan showroom 4 unit display. Pada area bengkel (workshop), terdapat 5 service bay. Yang menarik dalam ada program promo menarik setiap pembelian mobil baru Mazda.

"Ada diskon jasa servis 20 persen, diskon spare part 10 persen, dan gratis general check up dan fogging interior," papar Branch Manager dealer Mazda Pajajaran, Rachmat Muharom di tempat yang sama.

Diler Mazda di Bogor

Kenyamanan bagi pelanggan juga merupakan kunci utama dari fasilitas yang diberikan oleh Mazda Pajajaran, dimana terdapat Customer Lounge yang merupakan ruang tunggu lengkap dengan fasilitas minuman dan makanan ringan, kids' corner, akses Internet dan sarana video-on-demand. 

Seperti halnya di seluruh dealer Mazda lainnya di Indonesia, konsumen pembeli mobil di Mazda Pajajaran berhak mendapatkan MyMazda Service yang merupakan layanan purna jual berupa jaminan service Mazda selama 3 tahun atau 60.000 KM, mana yang tercapai lebih dahulu. (GIN)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com