Persaingan SUV di Indonesia Sengit, Adakah Kemungkinan Ford Bronco Masuk?

Persaingan SUV di Indonesia Sengit, Adakah Kemungkinan Ford Bronco Masuk?

Tidak bisa dipungkiri bahwa segmen sport utility vehicle (SUV) di Indonesia semakin menjadi favorit. Apalagi banyaknya pemain di kelas tersebut, membuat konsumen lebih mudah mendapatkan mobil harian yang diimpikan.

Tak melulu mobil berkapasitas tujuh penumpang, SUV menengah dan compact juga tengah marak diperkotaan. Ada Hyundai Creta yang bersaing dengan Honda HR-V, dan CR-V berkumpul bersama Mazda CX-5.

Melihat seluruh persaingan di kelas SUV selalu ramai. Ford Indonesia melalui RMA Group sebagai agen pemegang merek (APM) di tanah air kepincut menawarkan SUV baru di luar Everest.

"Ford Bronco saat ini masih dalam tahap studi, karena memang saat ini belum ada yang setir kanan," jelas Yanto Mardianto, Sales and Marketing General Manager RMA Indonesia, saat ditemui di diler Ford Jakarta, beberapa waktu lalu.

Lanjut Yanto, untuk Ford Bronco ini, tentunya akan disesuaikan dengan pasar yang ada di Indonesia. Pasalnya, seperti yang diketahui, segmen SUV sendiri, memang tengah meningkat di pasar otomotif nasional.

"Nanti, kita akan masuk di segmen itu, dan yang penting saat ini peminatnya masih banyak. Bisa kemungkinan Bronco dan kita masih menunggu untuk studi (setir kanan)," tegasnya.

Ford Bronco memang SUV segala medan berpenampilan menarik yang sudah terkenal sejak dulu di pasar Amerika Serikat. Jika memang ada kemungkinan mendapatkannya dengan setir kanan, dengan alasan ingin berjualan di pasar Indonesia, Bronco bisa menjadi senjata Ford bersaing dengan segala penampilan dan fitur yang dimilikinya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com