Besok, Innova Zenix Akan Hadir Di Malaysia

Besok, Innova Zenix Akan Hadir Di Malaysia

Toyota Kijang Innova Zenix dipastikan akan meluncur di Malaysia besok 21 Juni 2023. Seperti dilaporkan oleh paultan.org (19/6) hal ini disampaikan langsung oleh APM Toyota di Negeri Jiran, UMW Toyota Motor.

Tidak hanya itu, bocoran tentang mobil ini mulai disebarkan di dunia maya. Namun untuk spesifikasinya tentu saat artikel ini disusun masih belum diketahui.

Namun besar kemungkinan, Innova Zenix versi Malaysia akan memiliki spesifikasi yang lebih mirip dengan versi Indonesia ketimbang versi India. Terutama soal kelengkapan fitur di dalam kabinnya.

Kijang Innova Zenix hadir dalam 12 varian di Indonesia. Termurah dipasarkan dengan harga Rp 419 juta dan tipe termahalnya dipasarkan dengan harga Rp 614 juta.

Pada varian tertingginya, Innova Zenix versi Indonesia dilengkapi dengan bodykit Modellista. Sementara soal urusan fitur, varian ini hadir dengan atap panoramik, fitur radar Toyota Safety Sense 2.0, fitur Voice Command bagasi Hi Innova, hingga Rear Seat Entertainment untuk penumpang di baris kedua.

Namun memang, fitur milik Innova Zenix ini tidak selengkap milik Innova HyCross untuk pasar India. Pada tipe tertingginya, Innova HyCross dibekali dengan fitur speaker premium dari JBL.

Untuk mesinnya, Innova Zenix tersedia dalam dua pilihan penggerak, yakni mesin 2.000 cc 4 silinder berkode M20A-FKS dan juga mesin hybrid yang merupakan gabungan mesin konvensional dan motor listrik dengan kode M20A-FXS.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com