Bersaing di Pasar Pelumas, Oli ENI Hadirkan Tiga Produk Baru

Bersaing di Pasar Pelumas, Oli ENI Hadirkan Tiga Produk Baru

OTODRIVER - Oli ENI siap bersaing untuk memasuki pasar Indonesia dengan menghadirkan 3 produk andalan mereka yaitu i-Sint, Rotra, dan juga Grease.

"Dengan rebranding yang kami lakukan, Oli ENI siap bersaing di pasar pelumas Indonesia dan memberikan manfaat pelumas yang belum pernah dirasakan sebelumnya," ujar Managing Director PT. Bahana Nusa Lubrindo, Taeck Soo Jang dalam keterangan resminya, Rabu (6/9).

Penggunaan oli yang tepat dapat meningkatkan performa mesin kendaraan, melihat hal itu, ENI menghadirkan produk unggulan mereka, i-Sint yang merupakan lini oli sintetis performa tinggi yang cocok untuk mayoritas mobil yang beredar baik itu mobil bensin maupun diesel.

Oli ENI

Untuk harga sendiri, Oli Mobil ENI i-Sint ID, 0W-20, 1 Liter dijual Rp98.100, sedangkan untuk diesel Oli ENI i-Sigma Plus ID SAE 40 - 1Liter dijual Rp50.850. Harga ini cuku terbilang murah dibandingkan merek lainya yang dijual 1 liter, di antaranya Mobil Super All-In-One Protection 0W-20 Rp 140.000, Total Quartz 8000 0W-20 Rp 145.000, Fuchs Titan Syn 0W-20 Rp 148.000, dan Motul H-Tech 100 Plus 0W-20 Rp 200.000.

Pelumas ENI baru-baru ini juga mengganti tampilan kemasan sehingga produknya terlihat semakin premium dan elegan. Selain itu, teknologi oli ini telah diuji berbagai badan internasional seperti API (American Petroleum Institute), ACEA (European Automobile Manufactures Association), dan ILSAC (International Lubricants Standardization and Approval Committee), rangkaian ENI i-Sint juga diformulasikan khusus untuk mobil yang dilengkapi dengan filter partikulat yang dapat menghemat bahan bakar.

"Oli ENI terus menghadirkan berbagai lini produk oli berkualitas untuk semua jenis mobil yang berfokus pada inovasi dan kepuasan pelanggan kami," ujar Taeck. (GIN)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com