Pebalap F1 Dari Mobil 1™ Raih Podium Lagi Di Brazil

Pebalap F1 Dari Mobil 1™ Raih Podium Lagi Di Brazil

Podium kembali diperoleh Max Verstappen di balapan F1 Brazil 2021, Minggu (14/11), dan Sergio ‘Checo’ Perez berhasil finis di posisi empat,

Max sempat menyalip dan memimpin balapan hingga puluhan lap, sedangkan Checo tak dapat menahan laju kompetitornya yang memang kencang, namun Max dan Checo setidaknya bisa konsisten membuktikan keunggulan terobosan baru pelumas mesin yang dikembangkan oleh Mobil 1™ bekerja sama dengan Honda Research & Development dan Red Bull Racing Honda.

“Podium yang diraih Max dan usaha Checo sangat luar biasa sebagai rekan setim di balapan F1 Brazil 2021, bekerja sama sebagai tim untuk saling mendukung. Apalagi Max saat ini unggul di klasemen sementara Juara Dunia 2021, Juara Dunia masih terbuka untuk Red Bull Racing. Prestasi ini membuat para konsumen kami di Indonesia bangga semakin yakin menggunakan dan membuktikan keunggulan pelumas Mobil™,” jelas Pablo Conrad selaku Marketing Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia

“Selamat atas podium yang diraih Max, dan Checco, balapan yang sangat menantang kali ini, sebuah persembahan podium yang membanggakan. Masih ada tiga seri terakhir semoga tetap konsisten dengan hasil yang optimal dan meraih gelar juara dunia. Kami mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk membuktikan keunggulan produk Mobil1™ dan Mobil™ pada kendaraan Anda. Produk-produk tersebut tersedia di pasar Indonesia seperti rangkaian produk pelumas Mobil1™ dan Mobil Super™,” ungkap Rommy Averdy Saat selaku Mobil™ Consumer Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia saat menyampaikan apresiasi atas pencapaian Max di F1 Brazil 2021.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com