Toyota Century SUV Resmi Debut Dunia

Toyota Century SUV Resmi Debut Dunia

OTODRIVER - Toyota Century SUV resmi melakukan debut dunianya.

Seperti perkiraan sebelumnya, Century SUV tidak menggantikan model sedannya, melainkan menjadi model pelengkap dari model Century.

Toyota Century SUV

Artinya, nomenklatur Century mengikuti model-model Toyota lainnya, seperti Yaris, Corolla, hingga Crown yang memiliki versi sedan, hatchback, hingga SUV dalam satu nama.

Toyota Century dibangun di atas platform terbaru yakni Toyota New Global Architecture alias TNGA yang diklaim memiliki tingkat rigiditas serta kenyamanan terbaik di kelasnya.

Untuk dimensinya, Century SUV memiliki dimensi panjang 5.205 mm, lebar 1.990 mm, tinggi 1.805 mm dengan wheelbase 2.950 m.

Untuk desainnya sendiri, Toyota Century SUV memiliki desain yang mengingatkan kita pada model Rolls-Royce Cullinan.

Toyota Century SUV

Dilihat dari bodinya, terlihat Century SUV punya desain yang serba mengotak dan tegas tapi terkesan mewah dan juga sangat berkelas.

Untuk bagian interiornya, Century SUV punya konfigurasi 2+2 dengan penggunaan captain seat di bagian baris kedua yang begitu fleksibel.

Pada bagian baris pertama di ruang interior, nampak Century SUV memiliki desain yang mewah tetapi masih mempertahankan tombol-tombol fisik untuk pengaturan AC, pengaturan jok, tombol pengaturan di lingkar kemudi, dan pengaturan-pengaturan lainnya.

Headunit juga memiliki layar yang lebar serta intrument cluster digital.

Toyota Century SUV ditenagai oleh jantung pacu PHEV dengan total tenaga mencapai 412 PS.

Tenaga ini diraih dari perpaduan mesin bensin berkapasitas 3.500 cc V6 NA dengan motor listrik dengan penggerak All-Wheel Drive. (AW).

Toyota Century SUV

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com