Pesan SUV Termewah di Indonesia Sekarang, Delivery-nya Akhir 2019

Pesan SUV Termewah di Indonesia Sekarang, Delivery-nya Akhir 2019

Rolls-Royce Cullinan baru saja meluncur di Indonesia. Kendati demikian, pihak PT Eurokars Group Indonesia masih merahasikan harga dari SUV super mewah ini.

Selain itu juga, untuk konsumen yang memesan Cullinan, indennya ternyata cukup lama. Pasalnya, untuk versi Indonesia, model ini didatangkan langsung dari pabrik Rolls-Royce pusat di Inggris dan jika memesan saat ini, unit dipastikan datang pada akhir tahun 2019.

“Kemungkinan jika memesan sekarang, datangnya di tahun ini. Tepatnya di akhir tahun,” ujar Arie Christopher Setiadharma selaku Director of Operations Eurokars Group Indonesia ketika diwawancarai di Jakarta Selatan satu pekan yang lalu (15/3).

 

Cullinan yang disebut Rolls-Royce sebagai SUV termewah di Indonesia ini merupakan produk yang dapat dipersonalisasi oleh konsumennya. Tersedia spesifikasi Standar dan Bespoke.

Meski di Indonesia harganya tak disebutkan, namun di Singapura, Rolls-Royce Cullinan dijual dengan harga mulai dari Rp 11 Milyar.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com