SUV Termewah di Indonesia Resmi Meluncur. Harga Dirahasiakan

SUV Termewah di Indonesia Resmi Meluncur. Harga Dirahasiakan

Rolls Royce Cullinan resmi diluncurkan di Indonesia melalui APM PT Eurokars Group Indonesia. Sayangnya SUV mewah ini tidak disebutkan harga jualnya.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Cullinan hadir dengan bahasa desain khas Rolls Royce. Yakni perpaduan klasik premium. Bahkan, pihak Rolls Royce mengklaim bahwa model ini merupakan SUV termewah di Indonesia.

 

Untuk variannya, Cullinan tersedia dalam 2 pilihan, yakni versi 4 Seater dan 5 Seater. Versi 4 Seater menggunakan konfigurasi jok penumpang 2+2. Namu untuk pasar Indonesia, pihak Rolls Royce lebih memprioritaskan varian 5 Seater.

Cullinan dibekali mesin V12 twin turbo berkapasitas 6.750 cc. Tenaga yang dihasilkan mencapai 563 dk dengan torsi 850 Nm untuk memboyong mobil seberat 2,6 ton ini. Kekuatan tersebut disalurkan ke semua roda yang keempatnya juga dapat berbelok guna mendukung manuvernya di medan off-road. Tak hanya penggerak empat roda, namun SUV ini juga dilengkapi dengan sistem pengendalian setir empat roda alias 4 Way Steering.

“Cullinan menciptakan ketertarikan yang luar biasa bagi konsumen di Indonesia. Mereka antusias untuk menyamput SUV super mewah, kenyamanan yang luar biasa serta performa yang tidak diragukan lagi baik dalam kondisi On maupun Off Road,” ujar Arie Christopher Setiadharma selaku Director of Operations Eurokars Group Indonesia.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com