Ferrari Purosangue Bakal Hadir Di Indonesia

Ferrari Purosangue Bakal Hadir Di Indonesia

Ferrari baru-baru ini meluncurkan model fenomonalnya, yakni Purosangue. Model ini menjadi SUV pertama pabrikan supercar asal Italia tersebut.

Purosangue tentu melakukan debutnya di negara asalnya Italia. Lantas, apakah SUV bertenaga buas ini bakal hadir pula di Indonesia?

"Produk itu baru, kita belum lihat produknya tapi kita sudah diinformasi (akan ketangguhan Ferrari Purosangue)," jelas Nini Chiandra selaku General Manager PT Eurokars Prima Utama di dealer Ferrari di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (20/10).

Jika hadir di Indonesia, Nini juga mengungkapkan bahwa Purosangue bakal memiliki permintaan yang baik di tanah air.

"Market itu (Ferrari Purosangue) ada dan pasti ada. Lalu apakah sudah ada yang melakukan pemesanan Ferrari Purosangue? Ya nanti kita tunggu, kita belum launching di Indonesia. Tunggulah, launching nanti (Ferrari Purosangue pasti hadir di Indonesia)," tambahnya.

Masih menurutnya, permintaan mobil SUV di Indonesia cukup tinggi. "Kalau ditanya di Indonesia, saya bilang ini pasti dicari orang, karena selama ini dilihat dari lokasi, populasi untuk mobil SUV di Indonesia sendiri cukup tinggi," tutupnya.

Ferrari sendiri seolah mengikuti tren pabrikan supercar yang mulai bergerak ke mobil SUV. Purosangue bakal menjadi pesaing tangguh dari Rolls-Royce Cullinan, Lamborghini Urus, Bentley Bentayga, dan Aston Martin DBX.

Saat ini, Ferrari Purosangue memiliki mesin V12 6.500 cc naturally aspirated. Mesin itu mampu menghasilkan tenaga buas hingga 715 daya kuda dengan torsi maksimal 716 Nm. Tak menutup kemungkinan Purosangue bakal hadir dengan opsi mesin V8 ataupun V6.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com