GALERI: Rolls-Royce Cullinan (21 Foto)

GALERI: Rolls-Royce Cullinan (21 Foto)

Rolls Royce Cullinan resmi diluncurkan di Indonesia melalui APM PT Eurokars Group Indonesia. untuk pasar Indonesia, pihak Rolls Royce memprioritaskan varian Cullinan 5 Seater yang diklaim lebih Familiy Oriented.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Cullinan hadir dengan bahasa desain khas Rolls Royce. Yakni perpaduan klasik premium. Bahkan, pihak Rolls Royce mengklaim bahwa model ini merupakan SUV termewah di Indonesia. Tak hanya itu, untuk bagian interior, konsumen dapat melakukan kustomisasi secara individual alias bespoke.

 

Cullinan dibekali mesin yang sangat bertenaga, yakni V12 twin turbo berkapasitas 6.750 cc. Tenaga yang dihasilkan mencapai 563 dk dengan torsi 850 Nm untuk memboyong mobil seberat 2,6 ton ini. Kekuatan tersebut disalurkan ke semua roda.

Tak hanya penggerak empat roda, namun SUV ini juga dilengkapi dengan sistem pengendalian setir empat roda alias 4 Way Steering untuk mendukung kemampuan off road secara mumpuni.

Berikut kami sampaikan penampakan foto detail yang telah kami himpun di bawah ini.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com