Bengkel Siaga Suzuki Siap Kawal Perjalanan Mudik

Bengkel Siaga Suzuki Siap Kawal Perjalanan Mudik

Perjalanan pulang kampung, Lebaran Idul Fitri menjadi sebuah tradisi yang cukup melekat pada masyarakat Indonesia. Untuk mensuport dan memberikan pelayanan terbaik, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan program Bengkel Siaga Suzuki yang akan mengawal perjalanan mudik konsumen agar lebih aman dan tenang.

Bengkel Siaga Suzuki terletak di 65 titik yang tersebar di Pulau Sumatera, Jawa, hingga Bali yang terdiri 55 Bengkel Siaga untuk mobil dan 10 Bengkel Siaga untuk sepeda motor Suzuki.

Suporting khusus pabrikan berlogo S ini akan mulai beroperasi mulai 19 April hingga 27 April 2023 selama 12 jam setiap hari. Selain itu terdapat juga 29 outlet Bengkel Siaga khusus mobil yang akan beroperasi selama 24 Jam. Pelanggan akan langsung dilayani oleh teknisi yang berpengalaman dan petugas suku cadang untuk mendukung kegiatan teknis.

Pelanggan yang memanfaatkan program Bengkel Siaga Suzuki akan mendapatkan layanan pemeriksaan 23 item secara gratis sesuai dengan standar Suzuki. Apabila diperlukan, perbaikan kendaraan dan penggantian spareparts juga dapat dilakukan secara langsung di Bengkel Siaga Suzuki.

“Kami ingin memberikan kenyamanan dan keamanan dalam perjalanan mudik lebaran bagi pelanggan kami. Oleh karena itu, kami hadirkan Bengkel Siaga Suzuki yang tersebar di sepanjang jalur mudik. Pelanggan tidak perlu khawatir jika kendaraannya mengalami kendala, karena Bengkel Siaga Suzuki siap membantu dengan layanan perbaikan kendaraan secara cepat, mudah serta didukung dengan teknisi yang handal yang siapmengurus kebutuhan teknis mobil dan motor Suzuki,” ucap Hariadi, Assistant to Service Dept. Head PT SIS dalam siaran resminya.

Bagi pemilik kendaraan Suzuki yang mengalami kondisi darurat saat perjalanan seperti ban pecah atau kendala pada mesin namun berada jauh dari lokasi Bengkel Siaga Suzuki, dapat memanfaatkan layanan Suzuki Emergency Roadside Assistant (SERA). Dengan menggunakan layanan ini, pemilik mobil Suzuki dapat memperoleh layanan Towing dan Service car. Khusus bagi pelanggan yang masih dalam periode garansi atau di bawah 3 tahun dapat memperoleh layanan Towing secara gratis.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Bengkel Siaga Suzuki dan layanan SERA, dapat menghubungi Halo Suzuki di nomor 0800-1100-800. Pelanggan juga bisa mendapatkan informasi perihal bengkel Siaga melalui website Suzuki dan official instagram @suzuki_id.

Perlu dicatat, pada tahun ini tidak ada posko siaga Suzuki di rest area. Hal ini dikarenakan adanya pembatasan penggunaan rest area yang tidak boleh melebihi 30 menit, sementara perbaikan kendaraan bisa saja memakan waktu lebih dari itu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com