Sebelas Mobil Terbaru Jadi Pilihan Mudik In Style 2024

Sebelas Mobil Terbaru Jadi Pilihan Mudik In Style 2024

OTODRIVER - Mudik in Style (MIS) kembali digelar oleh OtoDriver. Sebelas mobil terbaru dipilih untuk dicoba dan dieksplorasi pada mudik Idul Fitri 1445 H atau Lebaran 2024 ini.

Selain untuk digunakan sebagai kendaraan untuk sarana mudik, setiap kru OtoDriver juga melakukan pengetesan mobil dengan durasi panjang. Walaupun demikian ada beberapa kru yang memilih untuk melakukan beredar di seputar Jabodetabek saja.

Siapa dan mobil apa yang menjadi pilihan masing-masing kru OtoDriver? Mari kita Simak bersama.

Otodriver

Fitra Eri dan Volvo XC90 PHEV

Pimpinan redaksi OtoDriver ini memilih SUV Swedia pada mudik Lebaran tahun ini. Ia dan keluarga akan melakukan perjalanan menuju Tasikmalaya. Ia ingin merasakan kemewahan dan efesiensi yang sodorkan oleh Volvo.

Otodriver

Soni Riharto dan Volkswagen Tiguan Allspace

Direktur utama PT Bintang Langit Multimedia, badan yang menaungi OtoDriver ini menjatuhkan pilihan pada sosok Volkswagen Tiguan Allspace. Pulau Bali kembali menjadi destinasi tujuan. Soni memilih Tiguan, karena punya nostalgia mendalam terhadap merek Jerman ini untuk melahap kurang lebih 2.500 km pergi-pulang. 

Otodriver

Suryo Sudjatmiko dan Honda CR-V e:HEV

Managing Editor dan penanggungjawab Web OtoDriver ini menjatuhkan pilihan pada Honda CR-V e:HEV untuk membawa keluarganya pulang kampung ke Yogyakarta. Penggemar SUV ini ingin merasakan langsung efesiensi yang mampu disuguhkan oleh sebuah mobil hybrid yang diracik oleh Honda.

Otodriver

Diandra Gautama dan Citroen C5 Aircross

Reviewer OtoDriver yang satu ini menentukan pilihannya pada SUV bikinan Perancis. Diandra sepertinya masih belum memutuskan tujuan perjalanannya. Kemungkinan akan ke Solo atau hanya di sekitar Jabodetabek saja. Kemewahan dan kenyamanan ala Prancis yang jadi sebab pilihannya.

Otodriver

Ahmad Biondi dan Toyota Yaris Cross HEV

Sepertinya reviewer dan penulis ini akan melakukan perjalanan paling jauh. Ia dan keluarga memutuskan untuk berlibur ke Bali untuk mengisi waktu Lebarannya. Yaris Cross dipilih karena pria yang akrab disapa Bonte ini karena ia ingin mengeksplore mobil hybrid paling terjangkau di Indonesia.

Otodriver

Damar Annas Fathoni dan Suzuki Jimny 5-door

Videographer OtoDriver ini memilih SUV paling ikonik Suzuki ini untuk merayakan Iedul Fitri menggunjungi Merak dan sekitar Jabodetabek saja. Jimny jatuh sebagai pilihannya karena Damar ingin menggali lebih dalam konsep terbaru dari Jimny yakni menambahkan dua pintu dan menambah wheelbasenya.

Otodriver

Rangga Dwi Anggradinata dan Mitsubishi XForce

Videographer OtoDriver memilih SUV bikinan dalam negeri ini untuk mengantar keluarga barunya menuju ke Garut, Jawa Barat.

Rangga pilih mobil ini karena merasakan langsung keunggulan teknologi SUV terbaru Mitsubishi saat ini.

Otodriver

M Luthfi Aziz dan Mazda CX-60

Videographer Otodriver ini melakukan konvoi dengan keluarga besarnya menuju ke kota Ngawi. SUV premium bermesin 6 inline ini jadi pilihannya karena Aziz ingin merasakan performa mesin 6 silinder inline pertama Mazda.

Otodriver

Andhika Fahlevi dan Hyundai Stargazer X

Assistance Account Manager Otodriver ini memilih LSUV Hyundai ini untuk melakukan perjalanan panjang ke Bandung dan juga Palembang. Ia pilih mobil ini karena ingin mengeksplore dan membuktikan salah satu LSUV paling nyaman di Indonesia ini.

Otodriver

Awie Ananta dan Subaru Outback

Visual Implementary Coordinator  Otodriver ini memilih SUV ini karena inilah SUV paling sporty yang menyandang nama dan teknologi dari dunia motosport dari Subaru. Awie hanya akan beredar di sekitar Jabodetabek sembari mempersiapkan pernikahannya.

Otodriver

Ignatius Aditya Widiutomo dan KIA EV9

Satu-satunya mobil full EV di event MIS dipilih Adit. Ia ingin merasakan lebih lanjut dari SUV paling mahal saat event ini digelar. Kemewahan dan fitur-fitur canggih pada EV9 yang jadi alasan pilihan reviewer dan penulis OtoDriver ini. Ia dan keluarganya berencana hanya untuk menghabiskan waktu Lebarannya di sekitar Jakarta atau Jabodetabek saja. (SS)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com