GIIAS 2023 Fokus Digelar di Pulau Jawa

GIIAS 2023 Fokus Digelar di Pulau Jawa

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 akan digelar dalam beberapa rangkaian GIIAS The Series yang akan berlangsung di empat kota.

Pameran dimulai dari GIIAS di BSD-City, Tangerang, kemudian dilanjutkan ke Surabaya dan Semarang. Pada tahun ini GIIAS The Series menambahkan satu kota baru dalam rangkaiannya yakni Bandung. Dengan demikian penyelenggaraan event otomotif akbar ini hanya akan digelar di Pulau Jawa saja.

“Seperti pada setiap penyelenggaraan GIIAS, para peserta selalu memaksimalkan kehadirannya. Tahun ini khususnya, akan ada beberapa pembaharuan pada GIIAS kali ini, untuk mengakomodasi permintaan dan kebutuhan para peserta, kenaikan jumlah peserta dan persentase besaran area yang mereka ambil, baik pada GIIAS di Tangerang, Surabaya, Semarang, dan Bandung terlihat signifikan, lebih besar daripada penyelenggaraan sebelum pandemi, artinya GIIAS 2023 akan berlangsung semarak dengan berbagai inovasi otomotif baru,”  jelas Ketua III, sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo Rizwan Alamsjah. 

Mengusung tema Future Now, GIIAS 2023 menjadi representasi masa depan industri otomotif di Indonesia. Dihadiri oleh kendaraan-kendaraan yang semakin berorientasi pada lingkungan yang efisien dalam penggunaan energi.

GIIAS 2023 akan memperdalam edukasi tentang elektrifikasi dan digitalisasi sebagai solusi bagi mobilitas publik di masa depan. Dengan tujuan akhir terciptanya dukungan dan permintaan yang mempercepat terwujudnya industri kendaraan bermotor berbasis baterai di Indonesia.

Terhitung lebih dari 28 merek mulai dari para Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan penumpang, komersial, sepeda motor, karoseri, serta peserta dari industri pendukung dipastikan siap berpartisipasi dalam penyelenggaraan GIIAS 2023 The Series. Beberapa merek baru dan juga merek dari industri otomotif yang kembali memasuki pasar Indonesia juga dikonfirmasi akan mewarnai penyelenggaraan GIIAS 2023.

Jadwal penyelengaraan GIIAS 2023

Tangerang : 10-20 Agustus 2023, ICE – BSD City
Surabaya : 20-24 September 2023, Grand City Convex
Semarang : 18-22 Oktober 2023, Marina Convention Center
Bandung : 22-26 November 2023, Sudirman Grand Ballroom

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com