Beli Wuling di November Ini Langsung Dapat Logam Mulia

Beli Wuling di November Ini Langsung Dapat Logam Mulia

OTODRIVER - Wuling Motors (Wuling) menggelar promo pada bulan November ini bagi yang ingin menggunakan mobil baru pada libur akhir tahun.

Program bertajuk “Promo ‘Year End Sale’, resmi digelar. Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors, Ricky Christian dalam keterangan resminya mengatakan, progam ini merupakan wujud komitmen kami untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen yang ingin memiliki produk Wuling impiannya menjelang akhir tahun ini.” 

Dalam program ini, Wuling membagikan hadiah emas 1 gram, promo charging pile untuk setiap pembelian Air ev Long Range, program tukar tambah lini produk New Almaz RS bagi pengguna seri Almaz.

Wuling Almaz RS

Selanjutnya terdapat juga gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun atau 50.000 kilometer (mana yang lebih dahulu tercapai) untuk Wuling New Almaz RS, Alvez, Cortez CT, dan seri Almaz.

Tidak sampai di situ, adalagi promo tambahan yang dapat dinikmati para konsumen. Mobil listrik pertama Wuling, Air ev, dapat dimiliki dengan uang muka mulai dari Rp 26 jutaan atau cicilan yang terjangkau mulai dari Rp 4 jutaan per bulan. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com