Promo Akhir Tahun Wuling, Cicilan Air ev Rp 4 Juta Gratis Charger

Promo Akhir Tahun Wuling, Cicilan Air ev Rp 4 Juta Gratis Charger

OTODRIVER -  Wuling Motors (Wuling) menggelar program promo menjelang akhir tahun bertajuk ‘Year End Sale’ dengan ragam penawaran dan hadiah spesial. Dimana konsumen yang melakukan pembelian Air ev, seri Almaz, dan Alvez mendapatkan hadiah berupa logam mulia seberat 1 gram. 

Tidak hanya itu, Wuling juga menghadirkan promo charging pile bagi setiap pembelian Air ev Long Range selama bulan ini. Konsumen dapat memiliki charging pile OCPP hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp 5 juta atau konsumen bisa memilih opsi charging pile non OCPP secara gratis.

"Promo ‘Year End Sale’ merupakan wujud komitmen kami untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen yang ingin memiliki produk Wuling impiannya menjelang akhir tahun ini," kata Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors, Ricky Christian dalam keterangan resmi, Jumat, (3/11).

Lebih Lanjut, mobil listrik yang mendapatkan insentif dari pemerintah ini dapat dimiliki dengan uang muka mulai dari Rp26 jutaan atau cicilan yang terjangkau mulai dari Rp4 jutaan per bulan. Wuling Motors sendiri, menjual Air ev mulai dari Rp 206 jutaan untuk tipe Lite hingga Rp 299.5 jutaan bagi varian Long Range. 

Sedangkan untuk mobil bensin, New Almaz RS Pro dan New Almaz RS Pro Hybrid dapat dimiliki dengan uang muka mulai dari Rp65 jutaan atau cicilan mulai Rp 7 jutaan per bulan. Melalui program ini juga, Alvez dapat dimiliki dengan uang muka yang ringan mulai dari Rp 20 jutaan atau cicilan ringan mulai dari Rp 3 jutaan per bulan.

Terdapat juga , program trade in lini produk New Almaz RS bagi pengguna seri Almaz, sampai dengan gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun atau 50.000 km (mana yang lebih dahulu tercapai) untuk New Almaz RS, Alvez, Cortez CT, dan seri Almaz. Adapun promo ini berlaku secara nasional. (GIN)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com