Angsuran Wuling Air EV Mulai Rp 6 Juta, Berapa Uang Mukanya?

Angsuran Wuling Air EV Mulai Rp 6 Juta, Berapa Uang Mukanya?

Wuling Air EV merupakan mobil listrik yang memiliki populasi paling banyak di Indonesia saat ini. Sejak awal peluncurannya hingga kini, sudah banyak masyarakat kota besar yang menggunakan mobil mungil ini.

Untuk Wuling Air EV yang dijual di Tanah Air, tersedia pilihan standard range dan long range. Varian standard range ini dibanderol dengan harga Rp 243 jutaan dan varian long range dibanderol dengan harga Rp 299 jutaan.

Perbedaan terletak pada baterai yang digunakan, Lithium Ferro-Phosphate berkapasitas 17,3 kWh untuk varian Standard Range dan untuk vaian Long Range 26,7 kWh.

Jarak tempuh maksimumnya pun beda. Untuk varian standard range sekitar 200 km dan untuk varian long range bisa mencapai 300 km sekali isi penuh baterai.

Jika anda tertarik, Wuling Air EV ini sudah bisa dibeli dengan sistem kredit dengan beragam skema cicilan, salah satunya dari Busan Auto Finance. 

Wuling Air EV varian standard range bisa dimulai dengan DP Rp 28,5 juta cicilan paling cepat selama 12 bulan dengan angsuran RP 22,52 juta per bulannya.

Jika anda ingin lebih ringan bisa memilih cicilan selama 60 bulan dengan DP 37 juta dan cicilan sebesar Rp 6 jutaan per bulannya.

Anda juga bisa mencicil Wuling Air EV varian long range dengan DP mulai Rp 33 juta. Cicilannya bisa dimulai dengan angsuran Rp27 juta selama 12 bulan.

Sedangkan untuk cicilan paling ringan di varian long range ini bisa dengan DP Rp 43,5 juta dengan cicilan 60 bulan angsurannya sebesar Rp 7,24 jutaan per bulannya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com