Total 40 Merek Otomotif Ternama Ramaikan GIIAS Semarang 2024

Rangkaian Pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) bakal menyapa Kota Semarang.
Penulis: Aditya Widiutomo
Jumat, 18 Oktober 2024 07:00 WIB
Berita - Total 40 Merek Otomotif Ternama Ramaikan GIIAS Semarang 2024
Bagikan ke:

OTODRIVER – Rangkaian Pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) bakal menyapa Kota Semarang. Kota ini sekaligus menjadi Kota terakhir dalam rangkaian GIIAS The Series 2024.

GIIAS Semarang akan diselenggarakan selama lima hari, mulai dari 23 hingga 27 Oktober 2024 di Muladi Dome, UNDIP. Venue ini berbeda dengan tahun sebelumnya yang diselenggarakan di Marina Convention Center.

Foto - Total 40 Merek Otomotif Ternama Ramaikan GIIAS Semarang 2024
GIIAS Semarang 

Dan untuk pertama kalinya, GIIAS Semarang 2024 bakal dihadiri oleh 40 merek otomotif ternama. Brand ini terdiridari 14 merek mobil penumpang, 1 merek mobil komersial, 4 merek roda dua, dan 28 merek industri pendukung.

Adapun merek-merek mobil yang berpartisipasi pada ajang GIIAS Semarang 2024 yakni BAIC, BYD, Chery, Citroen, Daihatsu, GAC Aion, Honda, KIA, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, dan Wuling. Kemudian, Toyota Commercial akan hadir sebagai merek mobil komersial dan tentu saja dengan memboyong model terbaru andalannya, yakni Hilux Rangga.

Sementara merek roda dua yang saat ini terkonfirmasi partisipasinya yakni Alva, Exotic, Pacific, dan juga Polytron.

Seluruh merek yang berpartisipasi dalam GIIAS Semarang 2024 tentu akan menampilkan line up kendaraan dengan model dan teknologi terkini yang sebelumnya sudah diperkenalkan pada penyelenggaraan GIIAS di BSD pada juli lalu.  Tidak hanya itu, beberapa merek bahkan juga turut membawa unit kendaraan yang sampai saat ini belum hadir di jalanan Indonesia. (AW). 

#giias #semarang-2024

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.