Wuling Tampil Sembilan Model dan Sediakan Test Drive di GJAW 2023

Wuling Tampil Sembilan Model dan Sediakan Test Drive di GJAW 2023

Wuling Motors (Wuling) kembali mengambil bagian dalam ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023. Pameran ini digelar mulai 10-19 Maret 2023 dan bertempat di Jakarta Convention Center (JCC).

Brand berlogo lima berlian hadir all out dengan menghadirkan lini produk lengkap di berbagai segmen serta promo istimewa bagi para pengunjung booth Wuling.

“Pada pameran GJAW tahun ini, kami menampilkan seluruh lini produk Wuling yang telah dipasarkan di Indonesia. Selain tersedia juga unit test drive dan juga berbagai promo menarik untuk mendapatkan kemudahan dalam memiliki produk Wuling selama GJAW 2023 berlangsung,” ujar Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.
Sembilan unit display dari berbagai segmen tampil, mulai dari Almaz Hybrid, Di segmen 
SUV, terdapat Almaz Hybrid, Almaz RS, Alvez, New Confero S, New Cortez dan Air ev. Khusus Air ev turut tampil unit Long Range yang telah dikreasi oleh Slaze.
Untuk test drive, Wuling menyediakan empat unit kendaraan yakni Alvez, Air ev, dan Almaz Hybrid.
Mengenai promo yang dihadirkan Wuling di GJAW 2023, untuk setiap pembelian Air ev, konsumen berhak mendapatkan voucher Air ev body kit senilai Rp2.000.000. Kemudian, bagi pengunjung yang tertarik untuk memiliki Almaz Hybrid, Wuling juga menawarkan kemudahan dengan memberikan additional trade in sebesar Rp5.000.000. Tak hanya itu, Wuling memberikan promo spesial berupa voucher belanja senilai Rp2.000.000 untuk setiap transaksi Alvez dalam periode launching.

Terdapat pula promo menarik meliputi potongan harga khusus dan gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun/50.000km untuk pembelian lini produk Wuling lainnya.
Menariknya, seluruh konsumen yang melakukan transaksi selama pameran GJAW 2023 berlangsung juga berkesempatan 
mengikuti lucky dip dengan beragam hadiah yang menarik, mulai dari uang elektronik, tablet, smart watch, sampai dengan logam 
mulia 10 gram. Tentunya seluruh promo yang berlangsung di GJAW memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com