Agya-Ayla Generasi Terbaru Absen Di IIMS 2023

Duo pabrikan Astra yakni Toyota dan Daihatsu baru saja memperkenalkan produk terbarunya yakni All New Agya dan All New Ayla.
Penulis: Aditya Widiutomo
Senin, 20 Februari 2023 09:00 WIB
Berita - Agya-Ayla Generasi Terbaru Absen Di IIMS 2023
Bagikan ke:

Duo pabrikan Astra yakni Toyota dan Daihatsu baru saja memperkenalkan produk terbarunya yakni All New Agya dan All New Ayla. Agya diperkenalkan pada Senin 13 Februari lalu dan Ayla pada Rabu 15 Februari silam.

Anda penasaran untuk melihat langsung Agya dan Ayla generasi terbaru ini? Sayangnya, mobil ini tidak hadir di pameran otomotif yang sedang berlangsung saat ini, yakni Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

Foto - Agya-Ayla Generasi Terbaru Absen Di IIMS 2023

Pada hari pembukaan atau Press Day IIMS 2023 pada 16 Februari lalu, PT Toyota Astra Motor sempat memamerkan dua unit Agya generasi terbaru ini. Namun, mobil ini hanya dipajang satu hari dan pada hari kedua penyelenggaraan, yakni Jumat 17 Februari, Toyota Agya tidak nampak lagi.

Lantas, bagaimana dengan Daihatsu Ayla? Well, sayang sekali model Daihatsu inipun absen di pameran IIMS 2023.

Baik PT Toyota Astra Motor (TAM) dan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memang menjelaskan bahwa unit yang disaksikan oleh awak media saat perkenalan resminya merupakan unit prototipe dan bukanlah unit untuk produksi massal. Kami selaku awak media pun saat itu hanya bisa mengamati langsung bagian eksteriornya namun tidak dengan bagian interior maupun mesinnya.

#toyota #agya #daihatsu #ayla

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.