Ini Kata Komunitas Wuling Tentang Alvez

Ini Kata Komunitas Wuling Tentang Alvez

Seiring dengan peluncuran produk teranyarnya, yakni Wuling Alvez, Wuling Motors mengundang empat komunitas resminya untuk melihat langsung compact SUV terbaru Wuling di Indonesia pada hari Sabtu kemarin (18/2) di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Wuling mengajak Wuling Club Indonesia (WLCI), Cortezian Indonesia (CI), Wuling Almaz Indonesia (WALI), dan Wuling Electric Vehicle Indonesia (WEVI) untuk mengenal Alvez di Jakarta International Expo Kemayoran (JIExpo Kemayoran). Rangkaian kunjungan komunitas di booth Wuling saat IIMS 2023 ini adalah untuk melihat interior dan eksterior Alvez.

Mengenai impresi terhadap desain eksterior Alvez, Deni selaku Ketua WEVI mengungkapkan, “Kami sangat berterima kasih atas kesempatan yang diberikan untuk melihat Alvez di IIMS 2023. Wuling Alvez melalui perpaduan warna dual-tone serta penggunaan LED pada sisi depan dan belakang tak hanya terlihat fashionable namun juga fungsional. Hal tersebut pun menambahkan kesan berani pada kendaraan ini.”

Teddy, Humas Cortezian Indonesia juga menantikan peluncuran produk Wuling terbaru ini di IIMS 2023. “Setelah melihat interior Wuling Alvez, menurut saya kabinnya keren dan nyaman dengan bahan material yang berkelas di setiap sisinya. Penggunaan electric sunroof membuat kesan interior yang berbeda saat berkendara.”

Menjadi salah satu kendaraan Wuling yang disematkan logo silver, Alvez hadir dengan inovasi berkendara terdepan dari Wuling, meliputi Wuling Indonesian Command (WIND), Wuling Remote Control App, dan Advance Driver Assistance System (ADAS). “Kami sangat antusias menyambut keluarga baru SUV dari Wuling di pameran IIMS 2023. Tidak disangka, kendaraan SUV ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur berkendara yang inovatif. Pastinya, berkendara dengan Alvez penuh rasa aman dan tenang berkat adanya fitur-fitur tersebut,” jelas Irianto, anggota dari WLCI.

Compact SUV merupakan segmen terbaru bagi Wuling setelah sebelumnya menghadirkan Formo Max di segmen komersial pikap pada awal tahun ini. Rizki selaku member WALI mengapresiasi langkah Wuling yang terus berinovasi melalui beragam segmen. “Sebagai komunitas pemilik Almaz, kami bangga bahwa Wuling melanjutkan langkah demi langkah yang inovatif untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen Indonesia. Kali ini, kami berkesempatan untuk melihat langsung kendaraan terbaru Wuling, Alvez. WALI menyambut dengan hangat kehadiran compact SUV yang semakin menambah variasi pilihan kendaraan sesuai kebutuhan mobilitas masyarakat.”

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com