Wujud BMW M2 Generasi Terbaru Terkuak

Penulis: Aditya Widiutomo
Senin, 26 September 2022 09:00 WIB
Berita - Wujud BMW M2 Generasi Terbaru Terkuak
Bagikan ke:
Sebelum melakukan debutnya, BMW M2 generasi terbaru sudah bocor wujudnya tanpa kamuflase sama sekali.

Sebelum melakukan debutnya, BMW M2 generasi terbaru sudah bocor wujudnya tanpa kamuflase sama sekali. Dan sesuai ekspektasi, M2 ini hadir dengan desain yang cukup agresif dan radikal.

Seperti dikutip dari carexpert.com (25/9), dapat dilihat di bagian depannya, lampu tampak sama dengan seri-2 coupe. Namun untuk desain grill sedikit berbeda dengan garis-garis horizontal dan terlihat bingkainya menggunakan warna yang sama dengan kelir bodi.

Foto - Wujud BMW M2 Generasi Terbaru Terkuak

Dan yang cukup mengejutkan adalah penggunaan bodikit-nya yang begitu agresif. Di bagian depannya, terlihat M2 memiliki lubang angin yang besar.

Beralih ke bagian belakangnya, tentu bodikitnya seirama dengan bagian depannya dengan desain yang begitu agresif dan tampak tajam. Sebagai ciri khas sebuah mobil M, M2 dibekali dengan empat buah pipa knalpot yang terletak di bagian tengah.

Nantinya, M2 bakal memiliki dua varian, yakni M2 dan M2 Competition. Dibekali dengan mesin yang sama, kedua mobil ini disinyalir bakal disokong oleh jantung pacu berkapasitas 3.000 cc 6 silinder turbo yang serupa dengan BMW M3 dan M4.

M2 dirumorkan bakal memiliki tenaga 404 dk dan torsi 550 Nm. Sedangkan M2 Competition mungkin saja memiliki tenaga 489 dk dan torsi 550 Nm.

BMW M2 digosipkan bakal menjadi model BMW M terakhir yang ditenagai oleh mesin konvensional murni. Nantinya, model-model BMW M di masa yang akan datang bakal beralih ke elektrifikasi, seperti hybrid, Plug-in Hybrid, bahkan listrik penuh.

#bmw #m2

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.