Wuling Air ev Mulai Beredar Di Reseller, Tentu Harga Lebih Mahal

Wuling Air ev Mulai Beredar Di Reseller, Tentu Harga Lebih Mahal

Wuling Air ev tentu menjadi fenomena baru di dunia otomotif Indonesia. Mobil listrik ini mencetak sejarah sebagai mobil ramah lingkungan dengan harga paling terjangkau.

Dengan banderol harga yang ditawarkan tersebut, tak heran Air ev mendulang antrean inden yang cukup tinggi. Meski kami belum mendapatkan keterangan resmi dari pihak Wuling terkait inden Air ev, namun ada satu fenomena menarik, yakni Air ev mulai beredar di kalangan pedagang mobil di luar dealer alias reseller.

Setidaknya, kami menemukan dua buah iklan Wuling Air ev dalam keadaan baru yang dipasarkan melalui media sosial Instagram. Yang pertama adalah akun Instagram @weekn.garage yang menjajakan Wuling Air ev berwarna Galaxy blue.

Diketahui mobil ini memiliki harga jual mencapai Rp 335 juta. Dengan keadaan nyaris baru, mobil ini disebutkan hanya memiliki odometer 10 km hanya untuk keperluan delivery. Air ev yang ditawarkan merupakan varian tertinggi, yakni Long Range namun tidak dilengkapi dengan Wall Charging.

Lantas yang kedua adalah akun @aldy_sas. Ia menyebutkan bahwa mobil ini merupakan unit brand new, berwarna putih, dan memiliki harga Rp 330 juta. Selain perbedaan warna, mobil ini memiliki spesifikasi yang sama dengan yang dipasaran oleh @weekn.garage, namun disertai dengan Wall Charging Adaptor.

Sebagai perbandingan, saat ini Wuling Air ev dipasarkan dalam tiga varian dalam keadaan baru oleh APM-nya. Tipe Standard Range dijual dengan harga Rp 238 juta, Long Range Rp 295 juta, dan Long Range with Charging Pile seharga Rp 311 juta (harga DKI)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com