Maxdecal Bawa 2 Produk Unggulan di IMX 2022, Intip Keunggulannya

Maxdecal Bawa 2 Produk Unggulan di IMX 2022, Intip Keunggulannya

Maxdecal membawa produk unggulannya di ajang pameran modifikasi terbesar di Indonesia, OLX Autos Indonesia Modification Expo (IMX) 2022.

Terdapat dua produk yaitu PPF (Paint Protection Films) dan 9800 Series yang telah banyak digunakan oleh mobil-mobil modifikasi di Indonesia yang hadir di booth Maxdecal. 

Seperti halnya mobil milik Bambang Soesatyo, Ketua MPR RI dan juga Ketua Umum IMI, yaitu Mercedes-Benz 500SEL klasik, telah mendapat sentuhan PPF dari Maxdecal. Limousine yang pernah menjadi mobil kepresidenan era Soeharto pada tahun 1990-an ini menjadi terlindungi cat kendaraannya dari benturan, gesekan, hingga sengatan sinar matahari.

"Kemampuan stiker 9800 Series yang menyerupai cat asli dengan teknologi anti gores dan anti gelembung, membuatnya paling cocok sebagai stiker otomotif dan modifikasi," kata Nofian Hendra, selaku tim Research & Development dari Maxdecal di Jakarta. 

Model 9800 series sendiri bukan hal yang baru, menurut Nofian, saat ini telah mencapai 100 warna yang tersedia dan memiliki segudang keunggulan. 

"Dapat dipoles dan dilapisi coating sebanyak 2 kali dan bisa serupa hingga 98% layaknya lapisan yang sudah dicat ulang. Yang lebih istimewa, Maxdecal 9800 Series juga telah memiliki teknologi superior scratch-resistant," tambahnya. 

Maxdecal 9800 juga memiliki keunggulan zero orange peel surface atau permukaannya yang halus karena menggunakan material PET Liner khusus dari Jerman. Sementara itu untuk perekatnya (adhesive) juga dibuat oleh pabrikan di Jerman yang memang spesialis dalam memproduksi adhesive untuk keperluan otomotif. Karena itulah sticker Maxdecal memiliki daya tahan material sampai 5-7 tahun.

Afrizal

Sebagai produk pilihan terbaik untuk stiker otomotif, Maxdecal juga memiliki kelebihan dari sisi pemasangan yaitu bubble free ketika dipasang. Selain itu, bahan stickernya pun lentur sehingga mudah diaplikasikan dan hadir dengan 3 varian meliputi: 

- Super Wet Gloss: Warna dasar tanpa metallic high opacity yang sangat glossy.

- Super Ultra Gloss: Warna dasar dengan swiss cyrallic dan high opacity, membuat kesan yang sangat glossy dan wet look.

- Super Gloss Metallic: Warna metallic dengan swiss cyrallic, membuat kesan seperti cat orisinal dan wet look.

“Pasar sticker di beberapa negara sangat antusias karena ternyata hasil riset dan pengembangan produk yang kami lakukan cocok untuk segmentasi pasar mereka,” ujar Nofian. 

Prodak ini sendiri juga telah diekspor ke berbagai negara Asia hingga Erops dengan kapasitas 2.000 hingga 3.000 roll per bulannya. 

Produk  PPF

Selain sticker, produk unggulan lain dari Maxdecal adalah PPF atau Paint Protection Film. Produk ini merupakan lapisan tipis berupa lembaran film yang memiliki standar ketebalan khusus untuk memproteksi permukaan cat kendaraan bermotor dari benturan atau gesekan batu atau benda lainnya sepanjang perjalanan, termasuk dari sorotan sinar matahari. 

Menariknya, produk ini sangat mudah dalam hal pemasangan, serta memiliki beberapa keunggulan. Seperti daya tahan terhadap gesekan, melindungi dari paparan sinar matahari hingga self healing technology dan hydrophobic.

“Maxdecal menyediakan beberapa spesifikasi untuk memenuhi pasar nasional maupun global. Daya tahan yang diberikan oleh produk kami ini dapat melindungi permukaan cat mobil Anda mulai dari 1 tahun hingga 10 tahun,” ujar Nofian.

Bagi Anda yang tertarik bisa langsung datang ke OLX Autos IMX 2022, dimana terdapat diskon yang diberikan hingga 35 persen. Menarik bukan? 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com