Toyota Voxy Generasi Terbaru Sudah Ada Di Indonesia

Toyota Voxy Generasi Terbaru Sudah Ada Di Indonesia

Toyota Voxy generasi terbaru sudah meluncur di Jepang. Peluncuran ini berbarengan dengan saudara kembarnya, yakni Toyota Noah.

Tak perlu menunggu terlalu lama, tampaknya Toyota Voxy generasi terbaru ini sudah siap hadir di Indonesia. Seperti dikutip dari akun instagram @w.wayh, tampak All New Voxy ini sudah berada di Indonesia dan sedang digendong menggunakan truk towing.

Tentu tidak ada perbedaan penampilan antara Voxy Indonesia dan Voxy versi Jepang. Pada bagian fascia-nya, tampak Voxy hadir dengan desain yang lebih tajam dan juga modern. Terlihat lampu utama semakin tegas diletakkan di bagian bawah sementara bagian atasnya merupakan sebuah lampu Daytime Running Light LED.

Beralih ke bagian samping, tampak siluet bodinya cenderung lebih aerodinamis dengan pilar A yang lebih landai dibandingkan generasi terkini.

Besar kemungkinan Voxy yang mendarat di Indonesia merupakan versi CBU Jepang sama seperti Voxy generasi yang kini dipasarkan di Indonesia. Meski merupakan unit CBU, tetapi Voxy merupakan Medium MPV Sliding Door dengan penjualan terbaik dibandingkan para rivalnya.

Kabarnya, pesaing Nissan Serena ini siap dipasarkan ke Indonesia pada bulan Maret mendatang dengan banderol harga Rp 510 juta. Meski demikian, belum diketahui spesifikasi Voxy dari generasi terbaru ini untuk versi Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com