Toyota Voxy dan C-HR Mulai Ditampilkan di Dunia Maya Jelang GIIAS 2017

Toyota Voxy dan C-HR Mulai Ditampilkan di Dunia Maya Jelang GIIAS 2017

PT Toyota Astra Motor (TAM) terang-terangan mengungkap unit baru yang akan dipajang di GIIAS 2017. Pasalnya mereka telah merilis beberapa teaser-nya di akun Instagram resmi Toyota yang bernama @toyotaid (30/7).

Seperti pantauan kami, Toyota menampilkan teaser yang berupa video menggambarkan siluet Toyota Voxy, pada tayangan tersebut tertulis 'The VIP is Coming'. Tak cuma Voxy, akun Instagram Toyota ini juga mengunggah sebuah foto C-HR dengan cukup jelas. 

 

Bukan sekedar model konsepnya, tapi bisa dilihat dari foto tersebut bahwa C-HR tersebut adalah versi produksi massal. Crossover ini sebelumnya sudah mulai eksis di banyak negara-negara Eropa, Jepang dan Australia.

Sangat menarik jika dua mobil ini akan hadir di booth Toyota saat GIIAS 2017. Voxy digadang akan menggantikan NAV1 yang sudah dihentikan model barunya di Indonesia. Sedangkan C-HR adalah line-up yang ditunggu-tunggu oleh konsumen, pasalnya kelas crossover hanya diisi oleh Nissan Juke, Honda HR-V, dan Chevrolet Trax.

Pihak Toyota sendiri sudah pernah mengakui sebelumnya bahwa akan ada special exhibition model yang dibawa dari Jepang. Namun tidak diketahui apakah C-HR ini akan langsung dijual pada GIIAS 2017 atau tidak.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com