Bocor, Inilah Tampilan Penantang Innova Dari KIA

Kia Carens bersiap hadir di pasar Indonesia untuk menantang Toyota Innova. Simak bocoran spesifikasinya
Penulis: Ahmad Biondi
Senin, 31 Januari 2022 18:00 WIB
Berita - Bocor, Inilah Tampilan Penantang Innova Dari KIA
Bagikan ke:

Kia Indonesia sepertinya bakal segera memasarkan Kia Carens yang bermain di kelas MPV 7-seater. Hal tersebut semakin diperkuat dengan penemuan OtoDriver yang melihat wujud model terbarunya secara langsung.

Jika dijual di Indonesia, maka Carens akan langsung berhadapan dengan Toyota Innova yang sukses menjadi model terlaris di kelas tersebut.

Foto - Bocor, Inilah Tampilan Penantang Innova Dari KIA

Mengacu dari spesifikasi yang ada di luar negeri, KIA Carens 2022 ini didukung beberapa fitur keamanan modern. Mereka punya enam buah airbags, ESC, Brake Assist, Vehicle Stability Management, Hill-Assist Control, dan Downhill Brake Control.

Tidak cuma itu, KIA Carens 2022 juga dilengkapi sensor parkir depan dan Tyre Pressure Monitoring System. Ban yang digunakan berukuran 16 inci, dan ditopang oleh penggunaan rem cakram di keempat rodanya.

Untuk mesin, KIA Carens 2022 tersedia dua pilihan mesin, yakni 4 silinder berkonfigurasi 1,5 liter, dengan hasil tenaga 115 PS, serta mesin turbo 4 silinder konfigurasi 1,4 liter, dengan torsi 242 Nm.

Foto - Bocor, Inilah Tampilan Penantang Innova Dari KIA

Namun kabarnya di Indonesia juga hadir mesin diesel 1.600 cc seperti yang digunakan Seltos diesel. Sementara untuk harga jualnya, diprediksi mencapai Rp 300 jutaan.

Untuk informasi selanjutnya terkait dimensi dan fitur lainnya yang tersedia, OtoDriver akan memberikan datanya di artikel selanjutnya.

#kia #carens

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.