SPY SHOT: Toyota Voxy Sudah Ada di Dealer Jakarta (11 Foto)

SPY SHOT: Toyota Voxy Sudah Ada di Dealer Jakarta (11 Foto)

Toyota Voxy bersiap meluncur di GIIAS 2017 dan kehadirannya di-plot sebagai pengganti Nav1. Penampakan MPV bertampang elegan ini pun berhasil kami himpun ketika unitnya berada di area dealer Toyota (2/8).

Setidaknya ada 7 foto baik yang menampakkan eksterior dan interior Toyota Voxy warna hitam ini. Sebelumnya Toyota Indonesia menyebut bahwa Voxy hadir ke Indonesia dalam keadaan utuh (CBU) dari Jepang. 

 

Dalam penampakan kali ini, diduga kuat adalah wujud final yang akan dijual untuk pasar Indonesia. Sekilas ia tampak seperti versi junior dari sebuah Alphard. Semakin menarik dan mewah dengan penggunaan teknologi Bi-LED pada lampu utamanya. Penggunaan LED juga terlihat pada lampu kabut.

Pada area belakang tampak juga lampu dengan kombinasi LED. Terlihat pula sensor parkir 4 titik di bagian bumper-nya. Semakin menarik ketika melihat penampakan interior-nya.

 

Seluruh jok sudah terbungkus dengan bahan kulit warna cerah. Dan seperti Nav1, bangku baris kedua sudah menganut captain seat. Walau tampak belum bisa diutak-atik, namun kemungkinan captain seat tersebut bisa diputar 360 derajat.

Belum ada info resmi mengenai mesin yang dipakai Voxy versi Indonesia ini. Tapi informasi terakhir yang kami dapat dari pihak dealer di Jakarta, calon MPV baru ini menggendong mesin 2.000 cc tipe bensin. Unit tersebut berkode 3ZR-FE dan sudah menganut transmisi berteknologi CVT-i.  

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com