GALERI: Toyota Voxy di GIIAS 2017 (17 foto)

GALERI: Toyota Voxy di GIIAS 2017 (17 foto)

PT Toyota Astra Motor secara resmi meluncurkan varian MPV terbarunya, yakni Voxy. MPV berdesain serba kotak ini didatangkan langsung dari Jepang.

Hadir menggantikan NAV1, Toyota Voxy hadir lebih menawan serta lebih kaya fitur.

 

Melihat bagian eksteriornya, mobil ini memiliki desain futuristik berkat bentuk headlamp sipit, bemper dan grill ekstra besar, stoplamp dengan kelir transparan di bagian belakang, serta beberapa sentuhan krom yang membuat Voxy kental kesan elegan.

Masuk ke bagian kabin, pengendara maupun penumpang akan dimanjakan beberapa fitur teranyar, mulai dari tirai di pintu belakang, 2 moonroof, Cruise Control, dan kamera parkir belakang.

Selain mendapatkan beberapa fitur dan desainnya yang menawan, Toyota Voxy menggendong jantung pacu berkapasitas 2.000 cc 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga hingga 152 dk dan torsi 193 Nm. Mesin ini dipadukan dengan transmisi otomatis CVT berpenggerak roda depan.

Jika anda berminat, anda bisa membelinya dengan harga Rp 446 juta. Untuk wujud utuhnya, simak foto detailnya berikut ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com