Toyota HiAce Bisa Jadi Opsi Kendaraan Mudik Lebaran, Ini Keunggulannya

Libur lebaran tentu akan semakin mengasyikan apabila Anda memiliki rencana berpergian bersama keluarga besar menggunakan mobil besar seperti HiAce.
Penulis: Ahmad Biondi
Senin, 18 April 2022 06:00 WIB
Berita - Toyota HiAce Bisa Jadi Opsi Kendaraan Mudik Lebaran, Ini Keunggulannya
Bagikan ke:

Libur lebaran tentu akan semakin mengasyikan apabila Anda memiliki rencana berpergian bersama keluarga besar. Nah jika anggota keluarga Anda banyak dan membutuhkan mobil yang besar, maka bisa saja Anda melirik Hiace terbaru yang dijual Toyota.

Dari pantauan OtoDriver ke Auto2000, New Hiace ada dua varian yang dapat dipilih. Mulai dari Hiace Commuter dengan mesin diesel baru 1KD-FTV 2.982 cc bertenaga 136 HP pada 3.400 rpm dan torsi 300 Nm pada 1.200 – 2.400 rpm dan Hiace Premio yang dipersenjatai mesin diesel 1GD-FTV 2.800 cc 4 silinder VNT Intercooler melewati transmisi manual 6-speed yang sudah terbukti ketangguhannya.

Untuk tipe Premio, dapur pacunya sudah Euro4 yang ramah lingkungan dan menghasilkan tenaga hingga 176,8 HP pada 3.400 rpm dan torsi 419 Nm pada 1.400 – 2.600 rpm.

Foto - Toyota HiAce Bisa Jadi Opsi Kendaraan Mudik Lebaran, Ini Keunggulannya

Berbicara kapasitasnya, untuk tipe Commuter memiliki kapasitas penumpang hingga 16 orang. Kemudian ada juga New Electric-Retractable Outer Mirror, New LED Foglamp, New Parking Sensor, serta pilihan warna Silver Metallic dan White. Terdapat tambahan fitur USB Charging sebanyak 4 ports untuk charging baterai smartphone. Hiace Commuter dilengkapi 3-Points Seat Belt di seluruh bangku, Dual SRS Airbags, dan rem ABS+BA dengan piringan cakram di roda depan sebagai safety features. 

Desain luar yang modern dan berkelas memperoleh tambahan New Parking Sensor untuk Hiace Premio. Fiturnya kini dilengkapi dengan USB Charging sebanyak 4 ports, New Parking Camera, dan Display Audio AVX 7 Inch guna memenuhi kebutuhan hiburan seluruh penumpang. Hiace Premio memiliki 10 Rear Seat Number and Arrangement untuk memastikan seluruh penumpang dapat menikmati perjalanan dengan rileks dan tenang. 

Pemilik HI ACE PREMIO juga dapat menikmati layanan after sales Gratis Biaya Servis Berkala (Biaya Jasa dan Suku Cadang) hingga servis ke-6 (maksimal 4 tahun / 50.000 KM mana yang tercapai lebih dulu). Benefit ini sangat bermanfaat bagi kalangan bisnis. 

Daftar Harga New Hiace :

New Hiace Commuter M/T                                           Rp 539.200.000 

New Hiace Premio 2.8 M/T                                           Rp 621.700.000 

#toyota #hiace

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.