Toyota Crown Generasi Terbaru Hadir Dalam Render Digital

Toyota Crown Generasi Terbaru Hadir Dalam Render Digital

Setelah muncul sebagai gambar paten, kini mobil yang diduga adalah Crown generasi terbaru hadir dalam bentuk ilustrasi. Salah satu illustrator otomotif digital, kolesa.ru mencoba menerka detil desain dari sosok yang diduga merupakan sedan flagship dari Toyota tersebut.

Soal desainnya, model yang diperkirakan Crown generasi terbaru ini seolah benar-benar berubah dibandingkan versi terkininya. Seperti di bagian depannya, lampu utama LED-nya berdimensi besar dan ada LED penyambung dari bagian kiri ke bagian kanan. Selain itu, bempernya cenderung berdesain sporty dengan grill yang cukup besar.

Foto: kolesa.ru

Beralih ke bagian sampingnya, terlihat Crown ini bakal memiliki atap yang landau di bagian belakang dan juga berpadu dengan kaca di pilar C. Sementara di bagian belakangnya, stoplamp didesain minimalis dan menyambung dari bagian kiri ke kanan.

Memang belum bisa dipastikan apakah  mobil ini bakal menjadi generasi terbaru dari Crown atau versi crossover dari sedan flagship tersebut. Namun berdasarkan rumor yang beredar, Crown akan hadir pada bulan Juli 2022 ini. Soal mesinnya, kabarnya akan ada dua pilihan mesin, yakni mesin bensin 2.400 cc turbo hybrid dan juga mesin  2.500 cc hybrid.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com