SPY SHOT: Wuling Air ev Di India

SPY SHOT: Wuling Air ev Di India

Wuling Air ev tertangkap kamera di India saat sedang melakukan pengetesan. Seperti dikutip dari rushlane.com (15/11), terlihat mobil mungil ini menggunakan jubah kamuflase yang sangat tebal.

Namun  berdasarkan dugaan yang beredar, Wuling Air ev jika hadir di India ini bakal berganti merek menjadi MG, mengingat Wuling dan MG berada di satu payung korporasi grup SGMW. Dan, semua model Wuling yang ada di Negeri Bombay mengemban merek MG.

Foto:motorbeam

Meski menggunakan jubah kamuflase yang tebal, namun Air ev ini terlihat sama dengan versi Indonesia. Terlihat dari lekukan bodi, bentuk headlamp hingga bentuk dop peleknya sama sekali tidak ada perbedaan.

Untuk spesifikasinya sendiri juga diperkirakan bakal serupa dengan versi Indonesia. Seperti opsi motor listriknya yakni 30 kW dan 50 kW serta jarak tempuhnya yang mencapai 200 km dan juga 300 km.

Wuling sendiri saat ini punya dua model mobil listrik mini secara global. Di Negara asalnya Tiongkok, Wuling memasarkan Hongguang Mini EV yang memiliki banderol harga di bawah Rp 120 juta. Namun sepertinya untuk pasar India, mobil listrik mini yang bakal dihadirkan adalah Air ev ketimbang Hongguang Mini EV.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com