Mitsubishi Triton Generasi Mendatang Bersaudara Dengan Nissan Navara

Mitsubishi Triton Generasi Mendatang Bersaudara Dengan Nissan Navara

Generasi selanjutnya Mitsubishi Triton telah tertangkap beberapa kali sedang melakukan tes jalan di jalanan Inggris beberapa waktu silam. Dan yang paling baru, doubel kabin ini kembali nampak di jalanan Thailand dengan sekujur tubuh ditutupi dengan stiker kamuflase.

Seperti dikutip dari autoindustriya.com, mobil ini membawa perubahan besar pada bagian facia yang sangat beda dengan pendahulunya. Desain mukanya pun nampak lebih padat.

Akan tetapi jika melihat mobil secara keseluruhan, maka ingatan kita akan menuju pada sosok Nissan Navara. Hal ini cukup masuk akal karena pada 2016, saat Carlos Ghosn masih menjabat sebagai orang nomor satu di Nissan, ia pernah mengatakan bahwa di masa depan, Mitsubishi Triton dan Nissan Navara akan akur berbagi platform.

Pernyataan Ghosn ini pun diperkuat pada 2020 silam di mana Ashwani Gupta, Director, Representative Officer, dan COO Nissan Motor Co. Ltd. Mengatakan bahwa kedua pikap tersebut punya kemungkinan untuk sharing komponen yang sama mulai dari sasis, pilihan powertrain hingga suspensi.

Kembali ke Next Gen Triton, Walau belum ada gambar resmi mengenai tampilan mobil ini secara resmi, namun kita bisa menikmatinya melalui reka digital yang dilakukan oleh Kolesa.ru.

Kapan Next Gen Triton hadir? Kita lihat saja perkembangannya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com