Semakin Tak Terjangkau, Hyundai Naikkan Harga Ioniq 5 Rp 30 Juta

Semakin Tak Terjangkau, Hyundai Naikkan Harga Ioniq 5 Rp 30 Juta

Sebagai mobil listrik yang cukup diminati di Indonesia, Hyundai Ioniq 5 mengalami kenaikan harga yang cukup signifikan pada Agustus 2022 ini.

“Per Agustus ini mulai berubah. Besarannya sekitar Rp 30 jutaan untuk masing-masing model. Sebab kenaikannya kita belum tahu tapi daftar harga terbaru sudah berubah,” ucap salah satu tenaga penjual Hyundai yang dihubungi, (7/8/2022).

Seperti yang sudah kami beritakan, pada bulan sebelumnya harga Ioniq 5 masih berada di level Rp 718 juta untuk varian Prime standar. Kini menjadi Rp 748 juta untuk area Jakarta dan Rp 753,5 juta untuk area Bodetabek (Bogor, Tangerang, Depok, Bekasi).

Varian Prime long range yang sebelumnya ditawarkan Rp 759 juta sekarang Rp 789 juta untuk area Jakarta dan Rp 795 untuk area Bodetabek.

Varian teratas Signature standar range kini menjadi Rp 809 juta setelah sebelumnya ditawarkan dengan harga Rp 779 juta. Varian Signature long range kini ditawarkan dengan harga Rp 859 juta dimana harga sebelumnya Rp 829 juta.

“Harga di atas masih ditambah sekitar Rp 3 jutaan jika calon konsumen memilih warna gravity gold matte,” ucap tenaga penjual Hyundai lainnya. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com