SPY SHOT: Hyundai Creta Facelift

SPY SHOT: Hyundai Creta Facelift

Jakarta,OTODRIVER. Setelah Kia Seltos facelift beberapa kali tertangkap kamera saat sedang melakukan pengetesan. Kini giliran saudaranya yakni Hyundai Creta facelift menampakkan dirinya di India.

Seperti dikutip dari rushlane.com (1/7), sosok yang diduga merupakan Creta versi penyegaran ini masih menggunakan jubah kamuflase yang sangat tebal.

Kendati demikian, Creta facelift ini cukup terlihat perubahannya di bagian fascia-nya. Tampak secara keseluruhan desainnya lebih mengotak dibandingkan versi terkini. Tidak hanya itu, lampu Daytime Running Light LED yang ditempatkan di bagian atas mengalami revisi desain. Kami perkirakan perubahannya akan terinspirasi dari Hyundai Palisade untuk bagian headlamp dan juga DRL LED-nya.

Selain itu, Creta facelift versi India ini akan mengusung fitur radar ADAS. Sebagai catatan, Creta yang dipasarkan di Negeri Bombay tersebut saat ini tidak dilengkapi dengan fitur radar keselamatan sama sekali pada setiap trim-nya.

Hyundai Creta memiliki perbedaan desain untuk pasar Indonesia dan juga India. Perbedaan terbesarnya ada di bagian fascia-nya.

Hyundai Creta versi India memiliki ‘muka depan’ yang serupa desainnya dengan beberapa model Hyundai sebelumnya, seperti Alcazar dan Tucson. Sedangkan Creta versi Indonesia merupakan bahasa desain Hyundai baru yang belum pernah diaplikasi di model manapun sebelumnya.

Selain Creta facelift, Hyundai India juga dikabarkan tengah mempersiapkan Creta bertenaga listrik. Namun hingga artikel ini disusun, belum diketahui kapan meluncurnya Creta bertenaga setrum tersebut (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com