Inilah Hyundai Creta Versi 7 Penumpang Si Pesaing Xpander-Avanza

Inilah Hyundai Creta Versi 7 Penumpang Si Pesaing Xpander-Avanza

Setelah meluncurkan Creta di Indonesia, Hyundai global ternyata telah meluncurkan satu varian baru lagi yang bernama Grand Creta. Model ini ditujukan untuk pasar Afrika Selatan dan juga Amerika Latin.

Secara basis, Hyundai Grand Creta ternyata sama dengan Alcazar yang telah meluncur di India. Hanya saja nama Grand Creta dipakai karena dianggap lebih familiar di negara-negara tersebut.

Secara tampilan, Grand Creta hadir dengan desain yang bisa dikatakan sama mirip dengan Alcazar dan Creta. Bahkan, bisa dikatakan Grand Creta merupakan sebuah Creta yang dipanjangkan guna bisa memiliki daya angkut hingga 7 orang penumpang.

Sementara di bagian interiornya, Hyundai Grand Creta tampil dengan fitur yang terbilang cukup canggih di kelasnya untuk tipe tertinggi. Seperti instrument cluster digital, headunit dengan layar sentuh, pengaturan ac digital, wireless charging, dan cooling seat.

Belum bisa dipastikan apakah Grand Creta bakal hadir di Indonesia atau tidak. Karena kabarnya, model yang masuk ke Indonesia adalah Stargazer yang bakal mengisi segmen LMPV Hyundai di tanah air guna menantang kehadiran Toyota Avanza hingga Mitsubishi Xpander.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com