Sinyal Kuat Kedatangan All New HR-V. Model Saat Ini Sudah Stop Produksi

Sinyal Kuat Kedatangan All New HR-V. Model Saat Ini Sudah Stop Produksi

Tahun 2022 ini akan banyak mobil baru yang akan hadir. Salah satunya adalah All New Honda HR-V yang konon akan muncul pada Maret mendatang.

Setelah tertangkap lensa saat melakukan  sesi pengambilan gambar beberapa lalu, kini kemunculan All New HR-V semakin jelas karena terdengar kabar bahwa Honda HR-V generasi yang ada saat ini sudah stop produksi.

“Sejak Januari silam model tersebut berhenti diproduksi,” terang salah narasumber terpercaya OtoDriver. “Sedangkan untuk HR-V generasi terbaru akan mulai dirakit pada 18 Februari 2022 ini,” imbuhnya.

All New HR-V alias Generasi ke tiga crossover B-Segmen untuk pasar Indonesia ini termasuk dalam model global yang akan dibekali pilihan mesin bensin 1.5 liter dan 1.5 turbo untuk varian RS.

Informasi yang ada, crossover ini akan menanggalkan opsi transmisi manual dan hanya menyediakan jenis girboks CVT.

Pada generasi ketiga ini, Honda akan menghadirkan model khusus untuk pangsa pasar Amerika Utara yang punya dimensi lebih bongsor dari versi global.

Dipastikan bahwa versi yang beredar di Indonesia termasuk versi global, seperti halnya Honda Vezel di Jepang.

Bye-Bye Gen 2 HR-V

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com