Honda Raih Penghargaan Di Tengah Recall Kerusakkan Airbag

Honda Raih Penghargaan Di Tengah Recall Kerusakkan Airbag

Meski proses recall mobil Honda akibat kerusakan airbag Takata di banyak Negara termasuk Indonesia tengah berlangsung, Honda Amerika justru menyabet banyak penghargaan terkait keselamatan. Line up Honda yang didistribusikan American Honda Motor Co Inc. (Agen Pemegang Merek Honda Amerika) seperti Honda Accord, Civic, HR-V, Odyssey, dan CR-V berhasil meraih penghargaan 'Best Family Cars' dari Kelley Blue Book (kbb.com) di Amerika Serikat. 

Bukan hanya itu, Honda Pilot yang menjadi produk anyar Honda dikategori SUV juga ikut menyabet penghargaan yang sama. Namun, sayangnya SUV yang lahir pada 2015 akhir ini hanya dijual di pasar Eropa. Menurut rilis yang disebakan PT Honda Prospect Motor selaku APM Honda di Indonesia, dengan didapatkannya penghargaan ini merupakan bukti komitmen Honda untuk menjaga keselamatan penumpang. 

"Penghargaan ini menunjukan bahwa produk Honda dapat menjadi pilihan yang tepat bagi keluarga dalam berbagai segemen," jelas Jeff Conrad, Senior Vice President and General Manager Sales Honda Division, American Honda Motor Co Inc.

Sebagai catatan, khusus Honda Civic memang kerap menerima penghargaan di pasar global. Sebelumnya, sedan Honda ini mearaih “Kelley Blue Book Best Buy Awards Overall Winner”. Selain itu, juga berhasil mendapatkan Top Safety Pick+ dari IIHS, serta Car of the Year dari North American International Auto Show dan AutoGuide.com.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com