Next Gen Range Rover Sport Kembali Gunakan Mesin BMW

Gambaran mengenai mesin BMW 4.4 liter, dapat juga ditemui pada sosok BMW M5 CS.
Penulis: Suryo Sudjatmiko
Rabu, 2 Februari 2022 15:00 WIB
Berita - Next Gen Range Rover Sport Kembali Gunakan Mesin BMW
Bagikan ke:

Gelegar peluncuran Range Rover baru masih terasa hangat, namun Land Rover tak mau buang waktu tancap gas menumpahkan perhatiannya pada Range Rover Sport generasi berikutnya.

Seperti dikabarkan motor1.com, SUV performa ini direncanakan untuk mendapatkan desain ulang penuh di beberapa titik tahun depan.

Salah satu yang menarik adalah digunakannya arsitektur MLA Flex Land Rover yang diklaim lebih kaku 50 persen dan mampu menekan kebisingan hingga 24 persen.

Kabar terakhir mesin V8 4.4 liter dari BMW disebut-sebut akan menggantikan mesn V8 5.0 liter yang ditempatkan pada varian tertingginya.

Gambaran mengenai mesin BMW 4.4 liter, dapat juga ditemui pada sosok BMW M5 CS. Mesin ini mampu mengelontorkan daya 625 hp. Selain itu varian bermesin 3.0 liter turbocharger akan mendapatkan asupan teknologi plug-in hybrid (PHEV) dengan kekuatan motor listrik sebesar 141 hp.

#range-rover #range-rover-sport

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.