Baru Diluncurkan, Inilah Beberapa Perbedaan Hyundai Palisade Terbaru

Baru Diluncurkan, Inilah Beberapa Perbedaan Hyundai Palisade Terbaru

Hyundai akhirnya resmi merilis Palisade baru di New York International Auto Show 2022. Model terbaru dianggap cukup menarik, karena ada banyak ubahan pada sektor eksterior dan interior.

Pada sisi eksterior, Hyundai mengubah fasia bumper depan dan belakang, kisi-kisi depan, lampu depan, serta desain velg multi-spoke baru.

"Hyundai Palisade yang disempurnakan menawarkan daya tarik desain dan fitur yang layak untuk SUV andalan Hyundai," kata Olabisi Boyle, wakil presiden, perencanaan produk dan strategi mobilitas, Hyundai Motor North America, dalam pernyataan resmi, dikutip Kamis.

Di bagian dalam, Hyundai menyematkan panel instrumen baru juga desain antarmuka audio, kemudian roda kemudi juga berdesain baru, tampilan dan bahan kursi baru, fitur ergo-motion pada kursi pengemudi, kursi baris ketiga berpemanas, serta kaca pintu belakang berlaminasi akustik (model Kaligrafi).

Dari sisi teknologi, selain perangkat hiburan 12 inci dengan 720 piksel, kaca spion tengah juga digital, aplikasi pertama untuk Hyundai, hotspot WiFi, digital key 2 touch yang kompatibel untuk perangkat iOS dan Android, dan fitur Bluelink baru.

Ada juga port USB-C yang ditingkatkan menggantikan port USB-A, dengan pengisian lebih cepat, tersedia pengisian daya perangkat nirkabel yang ditingkatkan dari 5W hingga 15W, dan pengenalan suara dinamis yang ditingkatkan.

Untuk sistem keamanan dan bantuan pengemudi, pada Palisade baru ini Hyundai menyertakan Forward Collision-Avoidance Assist, Smart Cruise Control berbasis-navigasi, Highway Driving Assist, Reserve Parking Collision-Avoidance Assist, dan Remote Smart Parking Assist.

Dengan fitur Remote Smart Parking Assist, pengemudi bisa memarkir kendaraan dari jarak jauh, demikian juga saat mengeluarkan kendaraan dari tempat parkir.

Palisade baru dibekali mesin Atkinson-cycle 3.8 liter V6, dual CVVT, direct-injected, untuk tenaga dan efisiensi yang diklaim jauh lebih biak. Mesin 3,8 liter ini menghasilkan sekitar 291 HP pada 6.000 rpm dan torsi 355 Nm pada 5.200 rpm.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com