Penasaran Dengan HR-V Ala Amerika? Ini Sketsanya

Penasaran Dengan HR-V Ala Amerika? Ini Sketsanya

Beberapa waktu silam kami pernah membahas mengenai kehadiran dua versi Honda HR-V. Akan ada versi HR-V untuk pasar Amerika Utara dan juga versi global.

Untuk versi global, kita sudah melihatnya melantai di beberapa negara termask Jepang dan Thailand. Sedangkan untuk pasar North Amerika belum banyak terendus seperti apa wujudnya.

baca juga : AS Dan Kanada Punya Versi Sendiri Untuk All New Honda HR-V

Teka-teki wujud HR-V versi US dan Canada ini sedikit terkuak saat Honda Amerika merilis sketsa baru mengenai SUV tersebut.

Dikutip dari response.jp, model SUV ini akan menghiasi etalase showroom Honda di Amerika Serikat di tahun ini dan berstatus sebagai model tahun 2023.

Dalam sketsa tersebut, nampak wujud versi Amerika Utara nampak punya banyak perbedaan dari versi global.

Pada bagian facia tampang HR-V Amerika ini tampil dengan wajah lebih membulat dengan grill yang lebih besar. Sementara bagian belakang juga berbeda sekali, tidak ada garnish lampu yang memanjang menyambungkan bagian kiri dan kanan lampu yang menjadi ciri HR-V global.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com