Saudara Hyundai Palisade Ini Juga Mendapatkan Facelift Di Waktu Bersamaan

Saudara Hyundai Palisade Ini Juga Mendapatkan Facelift Di Waktu Bersamaan

Selain Hyundai Palisade facelift, kembarannya yakni KIA Telluride versi penyegaran juga meluncur. Terlihat Telluride menadapatkan perubahan pada bagian eksterior yang membuatnya tampil lebih maskulin ketimbang pendahulunya.

Pada bagian depannya, terlihat Telluride memiliki lampu utama LED yang baru serta desain bemper baru. Sementara di bagian belakangnya, Telluride juga mendapatkan desain lampu yang belakang yang lebih minimalis serta desain bemper belakang yang baru pula. Secara overall, tampak desain Telluride facelift lebih kekar dibandingkan pendahulunya bahkan jika dibandingkan dengan saudaranya sendiri, Palisade.

Masuk ke ruang interior, tampak Telluride hadir dengan dasbor yang desainnya lebih futuristik. Intrument clusternya berubah menjadi digital serta headunit baru yang terintegrasi yang terkesan modern.

Di balik kap mesinnya, Telluride ditenagai oleh mesin bensin berkapasitas 3.800 cc V6 dengan tenaga mencapai 291 dk dan torsi 355 Nm. Mesin ini berpadu dengan transmisi otomatik 8 percepatan.

Untuk saat ini, Telluride hanya hadir dalam pilihan setir kiri dan dipasarkan di salah satu Negara seperti Amerika Serikat.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com