Di Luar Dugaan, Ternyata KIA Ini Yang Paling Laris di Amerika Serikat

Di Luar Dugaan, Ternyata KIA Ini Yang Paling Laris di Amerika Serikat

OTODRIVER -  Kia laku keras di Amerika Serikat saat ini. Bahkan produsen asal Korea Selatan ini baru saja memecahkan rekor penjualan tahunan mereka dengan menjual total 722.176 unit kendaraan hingga bulan November.

Seperti dilansir Carscoops, ini adalah kedua kalinya Kia menjual lebih dari 700 ribu unit per tahun di Amerika Serikat (AS) dan masih ada satu bulan lagi sebelum tahun ini berakhir.

Rekor sebelumnya dibuat pada tahun 2016 ketika Kia menjual 700.862 kendaraan, namun merek asal Korea Selatan itu telah melonjak melewati angka tersebut berkat permintaan yang kuat untuk model Forte, Sportage, dan Telluride.

Salah satu model terlaris di 2016

Mungkin yang paling mengejutkan adalah mini van Carnival, yang telah mengalami peningkatan penjualan lebih dari dua kali lipat dibandingkan dengan waktu yang sama tahun lalu. 

Hingga November, Kia telah menjual 40.084 unit dan ini merupakan peningkatan yang sangat besar dibandingkan tahun lalu yang hanya 18.480 unit. Tren tersebut dapat terus berlanjut karena Carnival facelift terlihat seperti pemenang berkat desain yang berani dan kabin yang lebih berkelas.

Sementara KIA EV6 tidak menunjukkan peningkatan penjualan dibanding tahun lalu. Sehingga Carnival menjadi andalan saat ini. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com