Inilah SUV Hyundai dan KIA Yang Sukses Tingkatkan Penjualan Mereka

Inilah SUV Hyundai dan KIA Yang Sukses Tingkatkan Penjualan Mereka

Hyundai dan Kia mendulang keuntungan pada awal tahun 2023 ini dengan berhasil meningkatkan penjualan hingga 18% dibanding tahun sebelumnya. Hal ini didukung oleh model-model SUV terbaru mereka, yang sukses terjual banyak di awal tahun ini.

Secara keseluruhan, penjualan gabungan mereka di pasar otomotif yang paling penting di dunia itu meningkat menjadi 382.354 unit pada periode Januari-Maret, naik dari 322.593 unit pada tahun sebelumnya, menurut data penjualan kedua perusahaan.

Penjualan Hyundai dan merek independen Genesis di AS meningkat 16% dibandingkan tahun sebelumnya menjadi 198.218 unit di kuartal pertama dan penjualan Kia melonjak 22 persen menjadi 184.136 unit, data menunjukkan hal tersebut.

Penjualan yang kuat didukung oleh permintaan yang tinggi untuk SUV Sportage dan Telluride dari Kia serta Santa Fe dan Tucson dari Hyundai.


"Kuartal pertama yang sangat sukses dari Kia adalah hasil langsung dari upaya kami yang konsisten untuk membangun merek kami, meningkatkan nilai residual, dan menghadirkan model kelas dunia dengan desain canggih dan teknologi inovatif," kata Eric Watson, Wakil Presiden Operasi Penjualan di Kia America dalam keterangan persnya.

Transformasi Kia akan terus berlanjut seiring dengan ketersediaan produksi SUV penting dan kendaraan listrik yang banyak diminati meningkat sepanjang tahun ini, kata Watson.

Namun, Undang-Undang Pengurangan Inflasi (IRA) tetap menjadi kekhawatiran besar bagi penjualan kedua produsen mobil di AS tahun ini. IRA mengecualikan kendaraan listrik yang dibangun di luar Amerika Utara dari kredit pajak.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com