Porsche Cayenne dan Panamera e-Hybrid Resmi Melenggang Di Tanah Air

Porsche Cayenne dan Panamera e-Hybrid Resmi Melenggang Di Tanah Air

Porsche memperkenalkan produk hybrid perdananya di Indonesia. Ada dua model yang diperkenalkan, yakni Cayenne dan juga Panemera dengan varian e-Hybrid.

"Sejalan dengan inisiatif pemerintah Indonesia baru-baru ini untuk mempromosikan mobilitas yang lebih berkelanjutan, model Cayenne dan Panamera E-Hybrid melengkapi Taycan serba listrik sebagai komponen utama dari strategi E-Performance Porsche Indonesia. Dengan keseimbangan sempurna antara dinamisme dan efisiensi, kami dengan senang hati menawarkan kepada pelanggan kami pilihan elektromobilitas yang menarik dengan manfaat pajak barang mewah," ujar Michael Vetter, Managing Director Porsche Indonesia (19/5).

Porsche Cayenne E-Hybrid terbaru punya baterai lebih besar. Sebelumnya 14,1 kWh, kini berkapasitas 17,9 kWh. . Diukur sesuai dengan siklus NEDC (ECE-R101), Cayenne E-Hybrid sekarang dapat menempuh jarak hingga 48 kilometer dengan nol emisi lokal.

Powertrain listrik pada Cayenne E-Hybrid itu disalurkan melalui transmisi Triptronic S delapan percepatan. Di atas kertas bisa menghasilkan output 100 kW (136 PS) dan torsi 140 Nm. Sedangkan kecepatan tertinggi dengan hanya menggunakan baterai atau listrik murni 135 km/jam.

Sementara Panamera 4 E-Hybrid kini dibekali baterai 17,9 kWh. Dikombinasikan dengan 2,9 liter bi-turbo, output tenaganya bisa mencapai 340 kW (462 PS).

Panamera 4 E-Hybrid hanya membutuhkan waktu 4,4 detik, atau berkurang 0,2 detik dari generasi sebelumnya untuk mencapai 100 km/jam dari posisi awal hingga kecepatan tertinggi hingga 280 km/jam. Sementara daya tempuh Panamera E-Hybrid jika menggunakan penggerak listrik saja bisa mencapai 64 kilometer.

Berikut adalah harga Porsche Panamera dan Cayenne e-Hybrid

- Porsche Cayenne E-Hybrid - Rp 3,120 miliar
- Porsche Panamera E-Hybrid - Rp 3,64 miliar

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com