Porsche World Road Show (PWRS) 2023 Indonesia Terbuka Untuk Umum

Porsche World Road Show (PWRS) 2023 Indonesia Terbuka Untuk Umum

Sangat bisa dipastikan bahwa gelaran Porsche World Road Show (PWRS) 2023 yang digelar di Indonesia merupakan gelaran ekslusif yang terfokus pada para pemilik dan customer Porsche. Akan tetapi gelaran ini pun memberikan kesempatan bagi para fans Porsche yang ingin melihat dengan dekat dan merasakan sensasi langsung brand sports car asal Jerman ini.

Porsche akan all out dengan menghadirkan 27 model yang didatangkan langsung dari Jerman.  Model-model yang akan hadir mulai dari all-electric Taycan, 911 yang ikonik, model Boxster dan Cayman yang sporty, sedan sport mewah Panamera, model SUV Macan dan Cayenne, dan variasi plug-in hybrid populer dari model yang terpilih. Sebagai highlight yang sangat menarik, all-new 911 GT3 RS generasi 992 dan 718 Cayman GT4 RS juga akan hadir, siap menggetarkan semua orang dengan karakteristik RS (Renn Sport, atau Racing Sport).

Pada kesempatan ini peserta dapat merasakan sensasi mulai dari jalanan aspal hingga off-road. Dan sudah barang tentu akan menjajal langsung braking, handling dan juga slalom. Di mana kesemuanya akan digelar di Sentul International Circuit di Jawa Barat tanggal 3 hingga 10 Februari 2023.

Baca juga : Porsche World Road Show (PWRS) Digelar Lagi Di Indonesia. Siap Memberikan Pengalaman Berkendara yang Menakjubkan

Mengenai event ini para peserta, bahkan bagi yang belum memiliki Porsche dapat berpartisipasi dengan membayar pendaftaran sebesar Rp 10 juta (belum sudah termasuk pajak 11%). Sedangkan syaratnya, peserta harus menyertakan Surat Izin Mengemudi yang valid.

Registrasi Porsche World Roadshow dibuka mulai 1 Desember 2022. Pelanggan dapat melakukan reservasi di Porsche Centre Jakarta atau Surabaya. Sedangkan untuk pendaftaran online bisa mengakses https://t.ly/PWRSIndonesia2023_OfferPage.

Bagi peserta PWRS, akan mendapatkan sertifikat dari Porsche dan tentunya merchandise eksklusif, unik serta menarik.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com