Menjajal 27 Porsche Model High Perfomance di Porsche World Road Show 2023

Menjajal 27 Porsche Model High Perfomance di Porsche World Road Show 2023

Porsche World Road Show 2023 (PWRS) Indonesia resmi digelar. Hajatan untuk mengeksplorasi kinerja mobil-mobil performa tinggi dari pabrikan besutan Ferdinan Porsche ini akan digelar pada 3-10 Februari 2023.

PWRS adalah event professional driving yang telah diadakan oleh Porsche A.G di lebih dari 45 negara di seluruh dunia. Dipandu langsung oleh instruktur mengemudi dari Porsche, bersamaan dengan asisten instruktur professional dari Indonesia. Kali ini Porsche mendatangkan 27 model setir kiri secara langsung dari Jerman.

Namun sebelumnya pada tanggal 2 Februari, areal Sirkuit Sentul yang dijadikan gelaran inipun telah dibuka untuk media test bagi para jurnalis dari Indonesia dan beberapa negara ASEAN.

Pada kesempatan ini, para jurnalis dapat merasakan peforma sesungguhnya dari sebuah Porsche sambil mengasah kemampuanya ‘menjinakkan’ mesin-mesin yang buas itu. Semua terbaru model ada disini, mulai dari Porsche Boxster, Cayman, 911, Panamera, Taycan, Macan, dan Cayenne yang juga lengkap dengan varian plug-in dan hybrid. 

Lintasan Sirkuit Sentul sudah pasti jadi menu utama untuk merasakan sejumlah mobil performa tinggi Porsche seperti  keluarga 911 dengan berbagai type dari 992 seperti Carrera GTS, selain itu juga merasakan 4 doors high performance seperti Panamera dan juga Taycan. Para jurnalis dipersilakan untuk mencoba semua mobil tersebut di dalam lintasan.

Pabrikan asal Stuttgart ini juga menyuguhkan slalom dengan menggunakan Boxster yang memberikan sensasi kelincahan sebuah Porsche bermesin tengah.

Selanjutnya, terdapat pula lintasan off-road yang khusus dibangun di sekitar lintasan sirkui khusus untuk event ini. Pada kesempatan ini jajaran Cheyenne dan Macan dapat dirasakan performa di medan non asphal.

Event ini memang disuguhkan bagi para pemilik Porsche di Indonesia yang ingin menjajal mobilnya di lintasan diberikan kesempatan khusus pada 11 hingga 12 Februari 2023, memberi mereka kesempatan untuk memaksimalkan potensi mobil mereka di bawah bimbingan instruktur Porsche profesional.

Namun event ini pun terbuka juga untuk yang belum memiliki Porsche dan juga untuk umum.

Artinya bagi yang tertarik mencoba pengalaman dengan Porsche ini bisa melakukan reservasi di Porsche Centre Jakarta atau Surabaya. Sedangkan untuk pendaftaran online bisa mengakses   https://t.ly/PWRSIndonesia2023_OfferPage.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com