Porsche Hadirkan 3 Model Kendaraan di Ajang GIIAS 2022, Apa Saja?

Porsche Hadirkan 3 Model Kendaraan di Ajang GIIAS 2022, Apa Saja?

Porsche Indonesia membawa tiga line up dalam ajang pamer otomotif terbesar di Indonesia GIIAS 2022, ketiganya Porsche Taycan Turbo all-electric, Cayenne Turbo S E-Hybrid yang canggih dan atletis, dan 718 Cayman GT4 yang siap melaju di sirkuit balap.

Menghadirkan kendaraan elektrifikasi di GIIAS sendiri bukan tanpa alasan, sebab dunia otomotif akan mengarah ke model tersebut, terbukti berbagai pabrikan mengeluarkan model yang sama pada ajang GIIAS tahun ini. 

"Elektrifikasi adalah masa depan pengembangan otomotif. Sejak diperkenalkannya mobil sport all-electric pertama kami di Indonesia yaitu Taycan, kami telah menerima feedback yang sangat positif," kata Michael Vetter, Managing Director Porsche Indonesia.

Lebih lanjut Michael mengatakan permintaan terhadap kendaraan listrik sangat kuat, salah satunya dari model Taycan serta model Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) yang baru-baru ini diperkenalkan, model Cayenne dan Panamera E-Hybrid. 

“Hari ini, kami sangat antusias untuk memperkenalkan serangkaian karakter Porsche kepada audiens yang lebih luas di pameran mobil terbesar di Indonesia. Kami juga bangga mendukung komitmen pemerintah Indonesia terhadap elektrifikasi dengan menghadirkan kehadiran Porsche E-Performance yang kuat di dalam line-up kami,” tutup Vetter.

Dari penjelasan pihak Porsche Indonesia, kendaraan yang ada di booth GIIAS memiliki berbagai keunggulan, salah satunya sangat mudah untuk pengecasan. 

"Jadi tinggal colok saja nanti ada sensor yang langsung mengisi baterai, ketika tidak digunakan juga akan berhenti dengan sendirinya," kata salah satu pihak Porsche. 

Nah, bagi anda yang ingin mencoba kendaraan dari Porsche bisa langsung datang ke GIIAS 2022, dan tersedia di ruangan indoor, dan bisa merasakan pengalaman mobil sport all-electric pertama Porsche, Taycan Turbo.

Selain itu, untuk model Porsche lainnya tersedia untuk test drive di trek outdoor, yaitu model Cayenne dan Panamera E-Hybrid serta Macan III yang populer, yang baru saja diluncurkan di Indonesia.

Porsche Indonesia juga akan memamerkan berbagai item Porsche Lifestyle bagi para antusias untuk menunjukkan kecintaan mereka terhadap merek tersebut, mulai dari aksesoris hingga apparel termasuk produk Porsche Motorsport.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com